23 January 2013

Surat Cinta Untuk Tante Marissa

Assalumualaikum Wr. Wb,
Selamat sore tante Dr. Hj. Marissa Haque Fawzi, apa kabar?

Semoga tante sekeluarga selalu berada dalam perlundungan Tuhan YME dan tidak kekurangan sesuatu apapaun juga. Amin.

Tante Marissa, maaf sebelumnya kalau saya terkesan tidak sopan dengan menulis surat ini kepada tante Marissa. Namun saya pikir tidak ada cara lain yang bisa saya ambil untuk bisa menyampaikan kekaguman saya kepada tante. Semoga tante Marissa berkenan membaca atau bahkan membalas surat ini. :)

Sebelumnya, perkenalkan saya adalah salah satu pengagum tante Marissa dalam segala hal. Tante Marissa yang cantik, ibu yang baik, pintar, bergelar doktor dan sangat sayang keluarga sehingga bisa mewujudkan sebuah keluarga impian yang bahagia. Tentulah jika saya sudah pada saatnya untuk memiliki keluarga impian, saya akan sangat iri melirik keharmonisan keluarga tante Marissa. Doakan ya tante, semoga nanti suatu saat saya bisa meraih keluarga impian seperti yang tante dapat saat ini :)

Tante Marissa, saya sungguh kagum dengan hal duniawi yang bisa tante capai hingga saat ini. Menjadi selebritis, politisi, aktifitis, dan bahkan meraih berbagai macam gelar tertinggi dalam dunia pendidikan sekaligus itu tentunya bukan sesuatu yang mudah untuk diraih. Bolehkah sekiranya tante Marissa membagi resep - resep menjadi sukses seperti hal diatas kepada saya? Siapa tau nantinya saya bisa menjadi pengajar di beberapa universitas terkenal sekaligus, seperti tante Marissa :)

Tante Marissa, terlepas dari segala macam cyberbully ataupun berbagai sindiran negatif untuk tante Marissa di social media, saya masih tetap kagum kepada tante. Karena apa? Karena tante Marissa - Om Ikang Fawzi dan kota Paris seakan lengket tak terpisahkan. Bagaimana bisa tante dan om sering merayakan saat - saat terindah dalam pernikahan kalian  disana? Bagaimana bisa tante? How romantic it is! Saya iri! Terlebih ketika membaca artikel - artikel ini begitupula ketika saya membaca tweet - tweet dari akun @HaqueMarissa ini. :')

Tante Marissa, mungkin cukup sekian surat saya. Mohon maaf apabila ada salah - salah kata yang tidak sengaja, itu murni kekhilafan saya. Oiya tante, apabila berkenan, suatu saat boleh kan ya kita bertemu? Kebetulan saya juga merupakan salah satu mahasisswa UGM yang kampusnya ada di depan kampus yang tante Marissa sering mengajar disana. Boleh ya tante? ;)

Akhir kata, semoga kesuksesan terus mendampingi tante Marissa sekeluarga. Amin.


p.s : salam buat kak Chika dan kak Bella ya tante,, mungkin kapan - kapan saya bisa belajar dari mereka :)

Love,
-@lionychan


Oleh @lionychan untuk @HaqueMarissa
Diambil dari http://www.lionymayestica.com

No comments:

Post a Comment