23 January 2013

Cerita Cinta untuk Rossa

Dear @mynameisrossa , my inspiration.
Hallo teh Ocha, maafkan jika aku sok kenal atau mungkin lancang menuliskan surat ini untukmu. Kau bisa memanggilku Ayu, penggemarmu sejak aku duduk di sekolah dasar dulu. Dan ah tak bisa dibayangkan betapa senang sekali rasanya di edisi surat kali ini aku bisa menuliskan surat ini untukmu. Apalagi jika kau membaca surat ini dan mengetahui seberapa besar kekagumanku padamu.
Anggun, mungkin itu satu kata yang terpikirkan jika ada yang menyebut namamu. Kau adalah penyanyi yang membuatku sampai berlari meraih televisi bahkan pernah sampai tak mempedulikan adikku yang menjerit karena channel tv yang kuganti demi untuk melihatmu. Hahaha kau boleh tidak percaya, tapi aku sangat mengagumimu.
Aku masih ingat saat almarhum ayahku masih hidup dan kita menonton tv bersama. Saat itu ada engkau sedang menyanyi di salah satu stasiun tv dan ayah langsung menunjukmu. 
“Dia ini pintar dan cantik, suaranya juga indah. Kamu harus seperti ini” kata ayah.
Senyumku langsung mengembang mendengarnya. Ayah tidak tahu saja bahwa aku telah mengagumimu jauh sebelum itu. Bukan hal yang aneh kalau kaset vcd-ku dulu kebanyakan berisi tentang nyanyianmu. Sampai pernah salah satu temanku berlagak kesal karena isi musik laptop dan hpku juga semuanya dipenuhi oleh nyanyianmu.
Teh Ocha, aku harap kau selalu baik-baik saja melewati kehidupan yang keras ini. Di mataku kau adalah wanita yang tegar. Kau selalu tampil di televisi dengan penuh senyuman, kau apa adanya. Hal yang sangat jarang kulihat pada penyanyi lainnya. Meski aku tahu persis bahwa setiap manusia termasuk dirimu, pasti mempunyai masalah.
Kau adalah inspirasiku. Kekagumanku padamu selalu membawaku ke hal-hal yang baik. Oh God, aku sampai kehilangan kata-kata dan tidak tahu harus menuliskan apalagi. Banyak sekali hal yang ingin aku sampaikan, jutaan rasa kagum ini rasanya ingin meluap saat ini juga.
Tetaplah menjadi berkarya dan menjadi inspirasi untuk wanita-wanita muda di seluruh dunia. Love you so much
Oleh @aykartika_   Sumber: http://itsmeaykartika.blogspot.com

No comments:

Post a Comment