23 January 2013

Berhenti di kamu, kekasih terhebat.

Ini hari kesembilan, dan karna hari ini temanya surat untuk selebritis, maka kuputuskan untuk menulis untukmu @anjiii_ :))
Jangan kaget kalau tiba-tiba kamu menerima surat ini. Aku memang bukan salah satu dari banyak follower kamu ditwitter, karna aku memang tidak suka mem-follow orang yang tidak ku kenal cukup dekat. Tapi aku salah satu orang yang sangat mengapresiasi karya-karya indahmu lewat lagu yang kamu nyanyikan dengan tak kalah merdunya. Khusunya buat dua single yang sering aku putar di playlist-ku, "berhenti dikamu - kekasih terhebat".
Kalau kata orang sering dengerin lagu itu-itu-aja, kemungkinan besar lagunya mewakili perasaan yang lagi dirasain. Dan aku iyakan. Lagu berhenti dikamu itu semacam soundtrack yang sangat pas dikala aku merasakan masa-masa kegalauan, dulu. Dan sekarang, aku lebih suka memutar lagu kekasih terhebat, karena hatiku sekarang sedang dalam keadaan yang baik-baik saja :)
Dari kaca penilaianku, suaramu itu termasuk suara yang sangat khas. "siapapun pasti bisa nebak kalau kamu sedang bernyanyi, pasti itu Anji". Aku belum menemukan lagi jenis suara seperti itu di Indonesia. Dan iya, aku suka :) 
Terlepas dari semua masalah pribadi yang cukup sering menghampirimu, aku tak peduli. Aku hanya seorang penikmat musik, bukan pendengar gosip. Sebaiknya memang tak mudah untuk terpengaruh saat kita benar-benar menyukai. Aku tunggu karya-karya terbaikmu lagi yang lebih menyayat hati. Semoga kedepannya karirmu semakin sukses, semakin luar biasa. Kalau kau tak anggap ini surat cinta, anggap saja ini memuja.
Dariku, orang yang mengagumi karyamu.
Oleh @araapratiwi Sumber: http://tiarapratiwitiwi.blogspot.com

No comments:

Post a Comment