23 January 2013

Dear...@dalam_an Eh Ka @anjiii_

Sayang, atau siapa pun kau mesti kupanggil, tak ada yang lebih menarik perhatianku malam ini, selain topik untuk tua bersamamu. - @dalam_an

Begitulah celoteh yang kubaca di lini masamu. Manis, menurutku. Masih banyak sebenarnya celoteh romantismu yang selalu kubaca dan ku jadikan favorite di lini masaku.


Memang benar, banyak hal yang diakhiri tapi tak juga berakhir, atau juga dimulai namun tak diselesaikan. - @anjiii_

Dan beginilah kamu saat menjadi seorang Anji, seorang selebriti. Aku kurang suka sebenarnya dengan sebutan itu. Kamu lebih ingin kusebut seorang teman yang ramah. Setidaknya, buatku. Kita pernah melakukan beberapa percakapan di lini masa, dan untuk seseorang yang sudah terkenal, kamu berbeda. Kamu ramah dan rendah hati.

Ah... Aku tak mampu berkata-kata lagi. Kamu baik, Kak. Segala gosip miring dan berita tak menyenangkan hilir mudik di hidupmu namun tak membuatmu menyerah untuk tetap berkarya. Album Luar Biasa pun menurutku, Luar Biasa!
Aku suka semua lagunya, terutama sih yang 'Berhenti Di Kamu'. Aku dan pacar pun sering menyanyikan lagumu 'Kekasih Terhebat'. Rasanya seperti ketularan hebat. Hehe...

Teruslah berkarya, Ka Anji.
Tetaplah jadi seorang (at)dalam_an yang romantis. Ku tunggu di lini masa, ya...



NB:

Ah ya... Aku pun membaca tulisanmu di Cemburu Itu Peluru. Love!! ♥



Dari seorang followermu di lini masa,
@OkkyYolanda


Oleh @OkkyYolanda untuk @dalam_an @anjiii_
Diambil dari http://okkyyolanda.blogspot.com

No comments:

Post a Comment