23 January 2013

Laki Banget!

Selamat pagi, Abang Rio Dewanto.

Apa kabar, Bang?

Aku doakan abang selalu sehat dan selalu tampan. Tetap makan-makanan yang baik dan olahraga ya, Bang. Supaya otot-otot abang tetap enak dipandang.

Abang pasti sadar lah kalau abang ini menarik sangat. Mana ada sih orang ganteng yang ga sadar ganteng. Ya, kan?

Bukan sekali, dua kali, tapi sering aku mimpi dapet hadiah ulang tahun dari abang. Aku ga minta apa-apa sih, cuma pelukan aja, yang ketat.

Apa ya, mmm, buat aku, abang itu laki banget! Diem aja abang ganteng, apalagi ngomong, lari-lari, atau nge-gym. Aduh, seksi.

Dear Abang, kalau liat abang, pikiranku lekas saja liar.
Jariku ingin menelusuri tiap jengkal kulit abang.
Dadaku berdegup kencang.

Ah Abang, maafkan imajinasiku yang kurang ajar ini, ya.

Aku tau, tak mungkin aku bisa mendapatkan kesempatan demikian.

Jangan marah ya, Bang.
Begini caraku mencintai abang.
Lewat pandangan.
Lewat harapan.

Satu kali melihat abang,
sampai sekarang bayangannya tak mau hilang.

Oleh @atemalem Sumber: http://rehatemalem.wordpress.com

No comments:

Post a Comment