23 January 2013

Untuk Si Pelangi


Teruntuk, Kak @dianpelangi

Assalamualaikum, Kak :)

Sama kayak yang lain, aku juga mau minta maaf dulu kalau berani nulis surat buat Kakak. Hari in tema dari #30HariMenulisSuratCinta adalah “Surat Cinta Untuk Selebritis”. Nah… aku mau kirim buat Kakak, Kakak kan Idolanya akuuuuuh :3

Aku mau mulai dari mana yah? Bingung sendiri -_- Yang jelasnya aku kagum banget sama Kakak. Masih muda tapi udah Sukses dan Go International.

Palangi… iya Kakak seperti Pelangi yang muncul setelah hujan. Pelangi yang memberi warna-warni yang indah. Pelangi yang sudah banyak memberikan inspirasi kepada para Muslimah yang ingin modis tetapi tetap berada di Jalan Allah.

Btw, aku follow Instagramnya Kakak lho. Tenang, aku ga bakal komentar kayak gini di Fotonya Kakak “Kak… Followback, Kak”, ga akan Kak :)

Setiap aku liat foto yang di post, aku hanya bisa berkata “SUBBAHANALLAH” untuk menggambarkan semua ke-kaguman ku terhadap mu. Sungguh Allah Maha Pencipta Yang Paling Sempurna.

Aku suka banget cara pakai Hijabnya Kakak. Aku suka banget baju-baju lucunya yang warna-warni bak pelangi seperti nama Kakak. Aku juga suka sama cardigan-cardigannya yang warna soft. Aaaakk… mau banget! Aku udah punya lho yang warna Orange Muda Soft^^

Oiya Kak, cabangnya Dian Pelangi udah ada di Makassar, kan? Wah aku belum pernah mampir. Maunya sih ke sana tapi bareng sama Ibu, takut mampir sendirian. Nati hatinya kacantol sama baju-baju lucuk tapi uangnya ga cukup, kan sakit. Sama kayak udah naksir seseorang tapi ga bisa buat apa-apa untuk dapatin dia. Iya, aku numpang curhat, Kak :”|

Bukunya Kakak sudah ada juga kan? Yang judulnya “Hijab Street Style”. Setiap aku ke Book Store, aku hampir tak pernah absen mampir ke rak buku yang ada bukunya Kakak. Aku hanya bisa baca di tempat, buka halaman demi halaman, tak berani ke kasir dan bawa pulang ke Rumah bukunya. Harganya kemahalan buat anak Sekolahan seperti aku *Brb Nabung* :D Di dalam buku juga ada yang Modelnya yang dari Makassar kan, Kak? Wah ga kalah keren dari Model Kota-Kota lain :”)

Kak… mungkin segini dulu yah suratnya. udah ga tau mau bilang apa lagi ke Kakak hehehe ^^ Aku akan selalu jadi fans dari sekian banyak fansnya Kakak. Sukses terus yah. Main ke Makassar juga!

Sssttt… aku juga udah mulai belajar pakai Hijab seperti Kakak. Tapi yang simple-simple aja dulu :”) Semoga aku bisa jadi seperti Kakak, yah ^^


Wassalam.
Dari Aku yang jauh.


Ditulis oleh : ‏@Rhieryy untuk @dianpelangi
Diambil dari http://nurulfajriyahd.tumblr.com

No comments:

Post a Comment