23 January 2013

Untuk Pak Jokowi

Selamat Siang Bapak Jokowi,

Gimana kabarnya hari ini? Sibuk sudah pasti jadi makanan wajib buat Bapak akhir-akhir ini. Saya adalah salah satu korban banjir dan kebakaran di Jakarta. Bukan maksud untuk dikasihani, Pak. Saya malah ingin memberi semangat kepada Bapak. Akhir-akhir ini, bunyi sirene ambulance, pemadam kebakaran dan mobil patroli polisi bukanlah hal aneh lagi. Awalnya saya selalu gelisah kalau dengar sirene tersebut tapi lama-lama jadi terbiasa juga karena saking seringnya. Hehehe…

Pak Jokowi yang saya cintai, baru kali ini saya mempunyai rasa bangga yang luar biasa kepada Gubernur Jakarta. Saya bangga mempunyai Bapak sebagai pemimpin Warga Jakarta. Siang dan malam setiap saya pantau berita di internet, Bapak selalu ada diantara kami para korban banjir. Kadang di Rawa Jati, Waduk Latuharhary bahkan sampai Pluit sana bapak jabani untuk mengunjungi Warga yang terkena musibah.

Pak Jokowi, semangat anda merupakan semangat Warga Jakarta. Jangan pernah menyerah, saya akan terus mendukung gerakan anda dalam bentuk doa.


oleh @royansum untuk @jokowi_do2
diambil dari http://royansum.wordpress.com

No comments:

Post a Comment