23 January 2013

Truly a Role Model

Untuk kamu yang sangat ku idolakan,

ya kamu gadis mungil yang manis, pintar, inspirational, truly a role model, one word to describe you perfect, berlebihan kah? mungkin iya karena kan 'nobody's perfect' but come on di mata ku, buat aku, kamu itu perfect ya satu-satunya kekurangan mu adalah kamu tidak pintar dalam masalah memasak, ah tapi itu bukan masalah bukan? kayaknya sekarang aja kamu lagi belajar masak ya kan.

@maudyayunda, you're my role model.

Siapa sih yang nggak suka sama kamu? okay mungkin 1 dari 1000 orang iya, kebanyakan orang juga bakalan terkagum-kagum sebelum mereka bisa mengomentari kamu dengan semua kata-kata kasar, seperti yang kamu bilang pas di tanya gimana sih perasaan kamu pas ngebaca tweet dari one particular hater, kira-kira begini lah kicauanmu pas itu "kita nggak tau dia punya kesulitan apa, harus melampiaskan ke siapa, jadi aku nya itu nggak usah masukin ke hati, cukup memotivasikan aku aja, maksudnya itu perfect itu nggak ada" , aduh kamu itu dewasa banget di umur kamu yang baru 17 tahun pas itu, sekarang kan 18 yaa.

Hari ini pasti dapet banyak surat cinta deh, impossible kalau cuman dari aku aja, but that's not a problem after all, semoga aja kamu mau membaca surat ini.

Tau nggak yang bikin aku terpesona sama kamu itu dari sosok kamu yang aku lihat di tv aja kamu itu udah kelihatan banget baiknya apalagi sosok kamu yang asli ya, aku pengen banget yang namanya ketemu sama kamu, mungkin berbincang-bincang denganmu untuk sebentar.

Kamu, gadis yang girly in an unyu way gitu, nggak berlebihan, simply adorable. Kamu, tidak hanya pintar di bidang akedemis saja, dari semua research yang aku pelajari selama 1 bulan ini, aku tau kamu itu pinter nulis, pinter main guitar dan piano, nyanyi, owhh dan kamu multi linguistic siapa sih yang nggak mau jadi multi linguistic i mean nggak dalam 2 atau 3 bahasa saja, kamu aja bisa bahasa Indonesia, bahasa Ingris, bahasa Prancis,bahasa spanyol dan kurang lebih bahasa Mandarin. ahh kamu itu perfect!

Dream kamu untuk menjadi role model for the younger generation udah terwujud deh, dimana-mana kalau tentang kamu pasti hal hal positive, banyak yang suka sama kamu apa lagi kaum Adam, tapi banyak kaum Hawa juga yang suka sama kamu :'), aku itu melihat jalan masa depan aku itu ada di dalam diri kamu, untuk menjadi sosok yang aku inginkan ya aku harus kurang lebih bisa jadi kamu nggak perlu pinter nyanyi atau main piano dan guitar, pokoknya aku harus jadi orang yang positive seperti kamu, orang yang humble seperti kamu, orang yang curious seperti kamu, orang yang self motivated, orang yang berpikir banyak, orang yang rajin, orang yang rapi, orang yang baik, orang yang berbakti kepada orang tua, dan masih banyak lagi nggak mungkin aku sebutin satu per satu, nanti surat ini jadi berlembar-lembar nanti.

Aku selalu ingin tau lebih tentang dirimu, tapi sayangnya jangakuanku hanya bisa sampai disini saja, aku tidak bisa bercakap langsung denganmu. Tapi itu semua tidak apa-apa, sudah cukup yang ku jangkau darimu, yang ku petik dari pohonmu yang subur. Kamu adalah our bright future Maudy. Buat semua generasi di bawah kamu. Kalau aku kenal dengan kamu pasti aku jadi seperti adik kamu aja karena aku kan 15 tahun Maret nanti :')

Pokoknya, all the best for you Maudy nanti di akhir tahun ini kamu bakalan ke Oxford University kan? good luck ya! don't forget about your Mauders. Jangan lupa harus sering-sering mengunjungi Indonesia, semoga suatu hari nanti aku bisa bertemu dengamu langsung.


Dari,
satu dari ribuan pengemar mu.


Oleh @lolytaabella untuk @maudyayunda
Diambil dari theauroraluminary.blogspot.com

No comments:

Post a Comment