05 February 2013

Untuk Seorang Olla



My dear Olla...

Maafkan aku jika hingga kini aku belum bisa menggapaimu. Masih saja aku bersembunyi di balik benteng ketakutan yang kuciptakan sendiri. Mengingkari tiap pesona dan debaran yang hadir karenamu. Kamu akan selalu berputar di tiap mimpiku, tiap khayal tanpa sekalipun mampu aku bawa ke dalam nyata.

Maafkan jika hingga kini aku masih meringkuk di dalam tempurung asa dan opini. Kamu nyata. Namun selalu aku tak mampu membuatmu ada. Maaf jika kemudian kamu harus pergi. Melepas tiap harap yang sudah kau hembuskan, melerai semua asa yang kau sandarkan di dada rentanku, mengurai dirimu sendiri menjadi abu.

Terbanglah Olla. Ikutlah bersama angin. Bisikkan kepada tiap sudut dunia tentang asaku yang yang tak pernah mampu memilihmu. Ceritakan kepada air tentang aku yang tak dapat meletakkanmu di dalam perahuku. Lakukan apapun, tapi jangan membenciku.

Mulai hari itu aku mati. Sepertimu.

Untuk cerita yang terlewat namun tak pernah mampu terkisah.

Oleh @hauranazhifa
Diambil dari http://hauranazhifa.blogspot.com

No comments:

Post a Comment