05 February 2013

7th February, I'm Ready!


Bandung, 4 februari.
di depan power-point dan segala persiapan sidang :’)
Selamat siang para calon-calon baker dan patisier handal yang mungkin sedang bersama pembimbing untuk latihan sidang di esok hari, Selamat siang para calon-calon pejuang kebahagiaan orangtua dan masa depan, Selamat siang para sahabat para pembuat makanan terlezat yang sedang sibuk menghafal dan mempersiapkan segala sesuatunya untuk esok.
5 Februari mungkin hari yang selama 3,5 tahun ini saya dan teman-teman tunggu. Segala kerja keras, airmata, usaha dan do’a sudah mencapai puncak akhir untuk menuntaskan 1 kewajiban ; Tugas Akhir. Esok adalah gerbang menuju gerbang yang sebenarnya, bekerja in a real industry. 1 langkah lagi Tuhan, mudahkanlah..
Entah apa yang akan terjadi di ruang 4 nanti, insyallah akan saya tuntaskan semuanya dengan baik dan maksimal. Saya takut, dan itu jelas manusiawi. Satu fase yang belum pernah saya alami seumur hidup saya, dan saya hanya berharap semoga semuanya lancar.. amin.
Teruntuk Bapak/Ibu Calon Penguji saya dan teman-teman saya yang terhormat, 
Esok kita akan berhadapan dan beratatap muka, Kalian orang-orang pilihan yang tentunya sangat berkualitas. Apapun pertanyaan yang kalian lontarkan semoga jawaban kami nantinya mengena di hati kalian sehingga kalian sudi memberi nilai yang maksimal pada kami. Semoga apa yang telah kami kerjakan dan perjuangkan selama 3,5 tahun ini bisa kalian apresiasi nantinya di ruang sidang. Anggaplah kami ini anak-anak kandung kalian sehingga suasana di ruang sidang seperti bertemu Ayah/Ibu kami yang sedang mengobrol santai di sore hari. Anggaplah kami ini anak-anak kandung kalian sehingga kalian dapat memberi saran dan petuah-petuah yang baik untuk kami bawa ke masa yang akan datang nanti.
whatever will be, will be.
7th Februari 2013. Ruang Sidang 4.
Bismillahirahmanirrahim, Ya Allah lancarkanlah langkah hambamu yang tinggal selangkah lagi menuju masa selanjutnya, langkah untuk masa depan, langkah untuk membahagiakan kedua orangtua dan keluarga. Bismillah, Bismillah, Bismillah.

Yang akan segera menerima gelar Amd,Par,
Wenny.


Oleh @wennyshafira
Diambil dari http://sapiiiw.tumblr.com/

No comments:

Post a Comment