05 February 2013

Surat #DuaHati @cusmak dan @winewiin


 Haruskah
















Atas nama status jomblo yg pernah aku sandang dan pernah malas aku lepas, i learned something… something about word that im so afraid to understand. Yap. That’s love…. aku tak pernah berfikir diawal tahun ini, perasaan semacam itu akan aku mulai lagi…. Love is unplanned and need no reason… before that day… i never think that i’ll feel this feelin… feel so happy whenever i see, hear, and think about him. 

Atas nama berbagai kisah yang pernah terjadi, kini aku ingin belajar lebih berhati-hati. Berhati-hati pada hatiku sendiri maupun pada hatinya. Aku orang yang kurang sensitif. Aku terlalu sering lengah. Tapi aku juga tak ingin mengekang, karena aku sudah pernah merasakan betapa gak enaknya dikekang. 

Aku belum pernah berfikir bagaimana perasaan dan kisah aku ini kedepannya. Saat ini aku sedang sibuk menghabiskan waktu luang dengannya, dan acapkali terlalu sibuk meladeni perasaan-perasaan insecure yang masih sulit aku usir dari kepalaku.   Ada yg pernah bilang…. kalau jatuh cinta, harus siap juga sakit hati…. apa kamu setuju dengan pernyataan itu??? Menurutmu, apa aku juga harus bersiap akan hal itu? Tapi, aku beharap hal itu tidak akan terjadi padaku….

= anjani =

Oleh: @cusmak untuk @winewiin



---

Positive Thinking



















Dear Anjani,



Sebaiknya dalam setiap hubungan percintaan baru, jangan didahului dengan perasaan menduga-duga seperti itu. Hubungan percintaan kalian toh baru dimulai, dan belum lama berjalan.  Oleh sebab itu jangan pernah berfikiran negatif, apalagi memikirkan patah hati.

Memang aku setuju dengan pernyataan bahwa, “kalau jatuh cinta, harus siap sakit hati..” Karena terkadang kisah asmara tidak berjalan mulus seperti yang kita bayangkan. Pasti akan ada saja aral melintang, serta angin badai yang siap menerjang perjalanan hubungan tersebut.

Mungkin aku menganggap patah hati sebagai hal positif. Karena dengan patah hati, aku dapat berfikir. Seperti tujuan hidup yang belum tercapai. Jadi ambil sisi positif dan hikmahnya saja dari berakhirnya hubungan kamu dengan sang mantan.

Aku sebenarnya penasaran bagaimanakah malam minggumu akhir-akhir ini. Bagaimana kamu menghabiskan malam yang panjang tersebut. Apakah dengan si “dia”?. Ceritakanlah padaku, karena aku sungguh tidak sabar untuk mendengarkan ceritamu.



Jakarta, 4 February 2013,

StevanoVIP.




Surat balasan dari @winewiin untuk @cusmak
Diambil dari: http://stevanovip.tumblr.com/

No comments:

Post a Comment