05 February 2013

Ini dari Saya, oleh Kamu dan untuk Kamu.

Pertanyaan ini dibuat oleh gue dan dijawab oleh @mulerrr :))))

Kapan dan di mana pertama kali kenal sama gue?
-

Kalo kapan waktu kelas 2 SMA yang pasti, gara-gara satu kelas, kalo tau dari kelas 1 SMA, kan situ cewenya temen gw di tim basket :D Kalau di mana udah kejawab sama yang di atas. Kalau ditanya masalah detail maaf gw lupa, kan waktu itu belum ada perasaan apa-apa, jadi yaa memory-nya lewat gtu aja deh


Lo pernah marah ga nyet sama gue?
-

Duh, untuk pertanyaan ini gw harus mikir 5 menit --" Lupa! Yang pasti waktu tiba-tiba lo bilang mau pergi sama cowo antah-berantah sampe mau ke Jogja segala, kayanya itu deh gw paling marah. Lainnya waktu kamu pergi malem-malem sama Badak atau gimana sampe malem dan pernah sampe susah dihubungin dan gw khawatir bangett, yahh pokoknya kalo lo keluar sampe malem bangeetttt deh. Selain itu kayanya gw lupa deh atau mungkin gak ada lagi, lupaaa, gw gak suka inget-inget kalo gw marah juga sih.


Kapan menurut lo moment unforgettable bareng gue?
-

Hahha, buat yg ini buaanyaaak dari sebelum jadian sampe jadian. :D Tapi kalo diliat dari sikon sih waktu peluk lo di anyer (setaunan sekaligus kaya mau perpisahan sama lo lama coass di Magelang). Momentnya yang susah dilupain. Kalo yg lain mah banyaaaakk, nanti kepanjangan kalo ditulis, gw suka inget-inget momen yang nyenengin sih.


Apa yang paling lo sebelin dari gue?
-

Ini pertanyaan terakhir yg gw jawab setelah gw skip, masih belum ketemu jawabannya, tapi kemungkinan sih ada, nyett, tapi gw gak tau atau gak inget itu apa --"


Kalau ada pilihan, lo pilih LDR tapi adem ayem, apa deketan tapi ribut terus?-

LDR tapi adem ayem, gw paling ga suka ribut-ribut walaupun kecil.


Lagu apa yang dengan suksesnya buat lo misuh-misuh kangen?-

Stinky - mungkinkah (paling bikin kangen, you know why), Sheila on 7 - tunggu aku di jakarta, Dewa19 - kangen (banyak yaa)
hehhe.


Lebih suka gue cewek banget apa tetep kaya sekarang?-

Tetep kaya sekarang, gw ga tau bakal seribet apa pacaran sama lo kalo jadi cewek banget.


Pesan buat gue gitu, ada gak?
-

Hmmm, apa yaa, standar sih paling, sukses coassnya d sana, walaupun harus begadang mulu tetep jaga kondisi jgn sampe sakit atau ada yg mendadak ngunjungin, jangan badung-badung di sana, jangan berantem sama temennya kalo bisa apalagi slek sama dokter. Yahhh itu aja sih paling, carr. Selama ini sih fine-fine aja, paling jarak doang yg bikin misuh-misuh ga jelas. Yang pasti, kangeeeeeennnn!!!! Bisa ga secepatnya kita ketemu?? hehhe..

Untuk yang nomer 4 gw masih blm dapet, berhubung udah jam 11 lewat, gw telfon bangunin lo dulu yaaa.. :D



Terimakasih Nyet, karena bersedia menjawab pertanyaan dari gue dan membantu membuat surat ini. Seperti biasa.. Ya gitu lo nyet, dengan segala ke-random-an lo, jawaban (entah ngasal atau dipikir baik-baik) tapi selesai gue baca, jawaban dari lo berhasil membuat otot-otot di sekitar bibir gue tertarik membuat sebuah lengkungan keatas; senyum. Atau kalau lo ada didekat gue, mungkin gue gak akan sebanyak omong sekarang, soalnya gue pasti langsung peluk lo :)))))


Terimakasih kamu! :))))

Sampai ketemu (lagi) ya, dalam waktu dekat.
Amin.

*berdoa*


oleh @pnooo untuk @mulerrr
diambil dari http://hello-pno.blogspot.com

No comments:

Post a Comment