05 February 2013

Lelaki Cancerku


Apa kabar harimu, Lelaki Cancerku?

Tadi, aku habis liat ramalan bintang di kisah bintang. Tapi katamu ga boleh percaya yang seperti itu sih, tapi ini isinya benar tentang kita yang terjadi saat ini. 

#VIRGO dan #CANCER hubungan yang datar karena kedua belah pihak punya dunia sendiri-sendiri. Namun anehnya hubungan sulit berakhir karena takut saling menyakiti

Aku agak bergeming sebentar. Rasanya apa yang dikatakan Kisah Bintang itu benar, hubungan kita datar karena kita punya dunia masing-masing. Kamu ingat? Kita sering kali disibukan dengan kesibukan kita sehingga kita pernah tidak saling berkirim kabar, hampir seminggu. Sebetulnya aku tidak tahan karena aku adalah tipe orang yang sesibuk apa pun selalu mengabarkan diri demi orang yang kusayang. Tapi tidak dengan kamu, jika sudah berkutat dengan pekerjaan, siapa pun yang menghubungimu tidak akan kamu balas. Aku mengalah, aku mencoba memahamimu. Aku terbiasa mengirim kabarku dan bertanya tentang kabarmu walau tidak kamu balas. Aku seperti cinta sendiri, rindu sendiri, berjuang sendiri.

Kalimat kedua di Kisah Bintang itu juga benar, hubungan kita sulit berakhir. Kamu ingat? Pertama kali kita pacaran itu Agustus 2006. Sempat putus di April 2007, tapi takdir membawa kita bertemu kembali Juni 2012 kemarin. 

Benar-benar sulit berakhir kan? Pun ketika kamu menghilang seperti ini, aku tak bisa mengakhirinya. Aku masih menunggu kamu. Kalau pun kita memang harus berakhir aku lebih memilih kamu yang pergi, kamu yang mengakhiri. 

Oleh @hutamiayu
Diambil dari http://hutamiayu.tumblr.com

No comments:

Post a Comment