05 February 2013

Nobita dan Aku


Hey kamu si lelaki berkacamata!
Dari dulu aku suka sama kamu, nobi nobita. 
Aku suka sama kamu karena kita punya banyak persamaan.
Aku dan kamu sama-sama pakai kacamata, sama-sama suka komik, suka tidur, suka telat kesekolah, suka malas, suka berantakin kamar, suka lupa mengerjakan tugas sekolah, suka kesal kalau disuruh belanja ke pasar, suka dihukum di luar kelas, suka berpetualang, sayang pada binatang, solid pada teman-teman, suka berharap tapi tidak ada usaha. 
Banyak kan kemiripan kita, dan itu nyata. 
Makannya aku suka sama kamu. 
Tapi kita juga punya sedikit perbedaan, 
Kamu nggak pernah ganti baju, kalau aku anaknya modis. Kamu mudah menyerah, kalau aku pantang menyerah, satu lagi... Kamu selalu minta bantuan doraemon buat menyelesaikan urusanmu, dan aku tidak. Aku hidup di dunia nyata dan aku berusaha sendirian tanpa bantuan robot kucing. Itu yang buat aku sadar, kalau aku harus lebih banyak berusaha meraih apa yang aku inginkan, karena di dunia nyata ini semua serba individu, dan aku akan terus berusaha meraih impianku, meraih apa yang aku mau, tanpa meminta bantuan pada robot, karena di duniaku memang tidak ada.
Aku, si gadis berkacamata.


Oleh @unidzalika
Diambil dari http://chairanidzalika.blogspot.com

No comments:

Post a Comment