05 February 2013

Surat #DuaHati @niaaSanny dan @ominohim

Tanpamu, him.. #2

Hey kamu yang selalu saja membuatku bingung dengan sikapmu..
Maafkan aku ya, karna telah sering menghilang dan meninggalkanmu. Tapi sekarang, semuanya telah berakhir, him :) Aku akan coba merubah sikapku padamu. Tapi kamu juga harus berubah, him! Berubah jadi Power Ranger misalnya. :) ) Haha bukan bukan. Bukan itu maksudku. Kamu tau nggak? Aku berasa diterror, kalau terus-terusan mendapat sms dari kamu atau siapapun. Seakan aku nggak punya ruang untuk bernafas. Dan harus membalasnya secepat kilat agar kamu yang di seberang sana tidak menunggu. Aku ngerti kalau kamu sangat perhatian padaku, tapi bukan dengan cara seperti ini yang kumau, him. Kamu ngerti kan maksudku? Aku butuh ruang untuk bernafas, bergerak bebas sebebas-bebasnya seperti burung Merpati yang pernah kita temui di Taman Suropati beberapa hari yang silam. Seperti kataku yang selalu kau ingatkan “Kita harus saling terbuka”.
PS: Ah, apa itu Merpati? Aku tak paham mengenai jenis-jenis burung, him -_-

Haha tenanglah sayang, aku tidak akan malas menulis surat-surat untukmu, Kamu tau nggak apa yang sedang aku pikirkan? Bukan.




















Bukan tentang kamu. Jangan kege-eran dulu kamu :p Aku lagi mikir, bagaimana caranya aku beli makan siang di luar kalau di luar sana jalanan deket rumahku (lagi-lagi) tergenang banjir. Ah, sudahlah. Aku toh senang, sudah membuat dirimu kege-eran tadi :p

Aku.





Oleh @niaaSanny untuk @ominohim
Diambil dari niasanny.wordpress.com 




---



Surat balasan @ominohim untuk @niaaSanny

Permintaan Maaf

selamat pagi Ocan yang saat ini masih tertidur,

hoho iya masalah itu ya? tidak apa-apa, sekarang kan kamu sudah tidak sibuk lagi hehe :D benarkah kamu mau merubah sikapmu? aku menunggu buktinya, aku juga akan membuktikannya kepadamu :)) aku tidak mau berubah jadi power ranger, aku ingin tetap menjadi him yang kau kenal :)) yah tapi bagaimana dong? aku ini kan teroris, teroris cinta #eeea :D iya aku akan membiarkanmu bebas, tapi harus tetap bisa jaga diri ya :))

PS : itu bukan burung merpati, tapi burung dara =))

wah kau hebat yak, bisa membuatku ge-er dengan suratmu kemarin -_- haha. wah rumahmu banjir lagi? waduh tapi tidak masuk ke rumahmu kan?

hari ini aku akan pergi ke rumah kakakku di meruya daerah jakarta barat. wah akhirnya kita 1 daerah ya :D (walaupun rumahmu dekat cengkareng dan agak jauh dari meruya .-.) maafkan juga dengan sikapku yang semalem ya sayang, aku tahu pasti kamu sangat gondok :((

yang membuatmu kesal
Aku




Diambil dari ominohim.tumblr.com

No comments:

Post a Comment