05 February 2013

Guratan dalam Secarik Kertas


Semua hal yang telah aku lalui. Semua hal yang telah aku rasakan. Semua seperti bayang semu semata. Hilang, tiada arti yang tertinggal. Jemu. Hal itulah yang tengah aku rasakan, perasaan bosan yang sungguh mencapai batas tak terkira. Mungkin hal itu karena aku belum menemukan arti akan hidupku ini. Sebuah arti yang sangat sulit untuk  kutemukan. Mungkin aku hanya orang bodoh yang terlalu banyak impian. Terlalu banyak harapan yang bahkan aku tak tahu bagaimana untuk mencapainya. Terkadang aku berpikir akan kebodohan-kebodohan yang aku lakukan. Kebodohan yang bahkan membuatku malu ketika mengingatnya. Dan bahkan jika bisa, aku ingin menghapus memori akan hal itu.

        Ya..Memang hidupku tidak semuanya buruk. Namun, untuk apa juga mengingat hal-hal baik yang telah aku lakukan. Aku hanya bisa tertawa sejenak ketika mengingat hal tersebut. Bukan karena sombong. Namun karena hal tersebut dapat sedikit mengobati rasa kekosongan ini. Memberi sedikit warna dengan suka duka hidup yang terasa. 

          Dan semua hal yang terjadi dalam hidupku, sebuah cerita, sebuah kisah, telah kuabadikan melalui guratan dalam secarik kertas ini. 

Oleh @Kaito_Firman
Diambil dari http://tempat-jatuh.blogspot.com

No comments:

Post a Comment