05 February 2013

Surat #DuaHati @theonugraha dan @canne_can


おはようございます


Sayang, untuk judul surat kali ini aku pake bahasa jepang. artinya kamu google translate sendiri ya hhe. iya, aku percaya kok sama kamu. pake banget lagi. intinya aku minta maaf ya karena sedikit melupakanmu ( itu lirik dewa - kamulah satu - satunya )

kali ini aku balas suratnya pagi - pagi. takut gak sempat sayang. soalnya aku aktif kuliah lagi. pulangnya sore banget. ntar takutnya gak sempat kirim lagi. dan lagi pula akhir - akhir ini kita sudah banyak merepotkan pak pos kita hhe.

terlepas itu, soal tadi malam kamu pas banget datangnya. karena tadi malam emang beneran mati lampu. jadi kamu itu emang semacam cahaya yang bener - bener datang di kegelapan. btw, tadi udah termasuk puitis belum ?

terakhir, denger - denger kamu maag ya ? aku gak pernah mau ngurusin jam makan dan tidurmu. kita udah gede dan bisa ngurus sendiri - sendiri dalam hal itu. tapi, kalau masalah makan tolong diperhatikan ya sayang.  intinya jangan lupa makan. tapi begitu giliran makan jangan sekali - sekali bayangkan aku. ntar muntah :|

salam kangen untuk perempuan yang punya senyum manis dari yang balas surat dan gak kalah manis :p



Oleh: @theonugraha untuk @canne_can
Diambil dari: http://theonugraha.blogspot.com/


---



Lupa?

   Sayang, mau pakai bahasa jepang, jerman, inggris atau bahasa kalbu pun, gak apa. Meskipun aku gak ngerti, aku bakal coba untuk selalu ngerti. Iya, aku akan sok tau dan sok paham dengan apa yang kamu bicarakan. Disatu sisi, karena aku capek translatenya.

   Dan urusan melupakan aku, memangnya kamu pernah melupakan aku? Aku gak pernah ngerasa begitu. Aku rasa, kamu selalu ada, kok. Meskipun kadang jadwal hadir kita selalu bertabrakan karena aku bangun, kamu sibuk atau tidur, dan begitu kamu bangun atau gak sibuk, aku tidur.

   Theo, kamu tau gak, kalau kamu itu ibarat matahari dikala mendung? Maksud aku, kamu selalu ada disaat yang tepat. Disaat aku butuh seseorang untuk bersanding dan berbagi cerita. Intinya, kamu itu penengah dari semua rasa yang aku rasakan belakangan ini.

   Iya, sayang. Aku jaga makan aku. Kamu juga jangan suka telat makan ya. Kalau makan aja suka telat, gimana waktu ngapelin aku nanti? Aku gak suka yang telat-telat. Makanya sampai sekarang, kadang aku masih nyesal karena telat kenal sama kamu.

Tapi setelat apapun itu, akhirnya aku ketemu kamu dan aku tetap bersyukur. Aku sayang kamu, Theo.


Surat balasan dari @canne_can untuk @theonugraha
Diambil dari: http://parahhana.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment