05 February 2013

Buat Kamu, Ndut!

Dear my only one little brother..

Hah? Little? Kamu masih bisa disebut little nggak ya? Masalahnya sekarang badanku sama badanmu lebih gede badanmu! Ah gila ya! Padahal sekarang kamu baru SMP ya, besok kalo udah SMA kayaknya aku keliatan tambah-makin-kecil lagi.

Hmm, jadi inget waktu kamu kecil dulu, waktu itu aku masih umur berapa ya? Ah aku lupa, aku masih SD sih itu. Kamu kecil banget tuh, tapi tetep aja badan kamu gendut-gendut gimanaaa gitu, trus pipimu tembem banget, pokoknya waktu kecil dulu kamu lucu banget, bikin gemes! Sekarang? Lucu dari mana?  Kamu nakal sih, suka bilang kalo aku cerewet. Aku cerewet kan gara-gara kamu, ngingetin kamu buat sholat, ngingetin kamu buat makan, ngingetin kamu buat mandi, itu semua demi kebaikan kamu kan?

Ya maaf, kalo emang aku ngingetinnya terlalu berlebihan, dan yaaa, membuat kepala kamu jadi puyeng, karena suaraku yang cempreng ini, hehehe. Makanya, lain kali kalo udah sekali disuruh sholat atau mandi atau makan, ya langsung dilakuin dong, jangan ditunda-tunda. Kalo langsung dilakuin kan aku nggak bakalan cerewet gini.

Hmm.. sebenernya aku nggak pengen punya adek cowok. Waktu pertama kali tau kalo ibu mengandung, aku tuh seneeeeng bangeeettt. Eh pas diperiksa ternyata bayinya cowok. Waktu itu aku agak kecewa juga, aku pengennya adek cewek sih. Aku juga nggak tau kenapa aku lebih pengen adek cewek ketimbang adek cowok.

Tapi lama-lama aku mulai nerima kenyataan ini. Dan aku mulai kegirangan waktu kamu lahir dari rahim ibu. Waktu kamu masih di ruang bayi, aku seriiiing banget ngeliatin kamu. Waktu itu aku bingung banget, bayi-bayi yang lain pada nangis, nah kamu diem aja. Aneh banget kan? Dan waktu itu aku kepikiran, apa musti aku cubit dulu ya biar adeknya nangis? Hihihi, untung ruang bayinya tertutup, kalo nggak pasti kamu udah aku cubit beneran.

Nggak kerasa, sekarang kita udah sama-sama gede ya? udah jarang berantem juga. Nggak kayak dulu, kita hampir setiap waktu berantem, sampe ibu stress ngadepin kita, hehehe. Sekarang sih masih berantemnya, tapi nggak sesering yang dulu. Jujur nih ya, waktu aku jauh dari kamu, rasanya aku kangen banget, pengen ketemu. Tapi pas ketemu, pengennya berantem terus.

Terakhir nih, aku cuma mau ngucapin terimakasih karena kamu udah mau jadi adekku. Yah, udah takdir sih ya. Mau gimana lagi? Hahaha :D Oh iya, aku juga mau minta maaf, karena selama ini aku belum bisa jadi kakak yang baik, masih banyak kurangnya. Bahkan mungkin belum bisa disebut kakak, karena aku yang kadang-kadang masih terlalu childish. Maaf ya..


Salam sayang,
Kakakmu satu-satunya.

oleh @sintrooong
diambil dari http://agustinasss.blogspot.com

No comments:

Post a Comment