13 February 2013

Yang Selalu Mengendarai Fixie


Yogyakarta,  12 Februari 2013

Booseeeeeeeeeeee,

          Surat ini import dari jogja loh. Pas aku tau tema surat hari ini siapa yang mau ditemui pas gathering, aku udah langsung 'cling' kalo aku mau banget gak pake aja ketemu sama orang dibalik panggilan "bose" ini. Sampe surat ini aku kirim, aku gak tau loh gimana sejarahnya admin @PosCinta itu bisa dipanggil bose. Aku taunya pas kepoin linikala kamu terus ada yang manggil kamu bose, dari situ aku tau kalo khusus akun ini gak mau dipanggil mimin. Yaudah deh aku ikut-ikutan juga manggil bose hehehehehe

          Jadi sebenernya kamu ini cewek apa cowok bo? Jadi kamu ini satu orang apa dua orang se? Jadi kamu ini nyata atau enggak boseeeee? :|. Semoga aja kamu nyata dan bukan akun bot yang tiap hari ngendarain fixie buat ngirimin surat gitu ya. Aaaamiiin aaammiiiinnn.. Capek gak sih bose tiap hari gowes fixie buat nganterin surat-surat gitu? Kenapa enggak naik porsche aja gitu, apa enggak BMW kek gitu, atau transjakarta? Iya harusnya transjakarta aja bose, itu kan tiketnya sekali naik cuman 3000 rupiah, nah terus kamu gak usah turun dari haltenya, ngirimin surat nya disebar-sebar aja gitu dijalan. Gak capek kan? :3 Hahahahahhha ketawa dong boseeee (,--)/| kotak surat |

          Gak tau kenapa ntah apa alasannya yang jelas gak mau tau gimana caranya aku mau ketemu sama orang dibalik panggilan bose ini. Kayaknya sih menurut penerawangan aku, kamu itu cowok kece, yang pake kacamata, putih bersih, terus suka pake kemeja fit body dan lengannya di gulung selengan. Beuuuh kalo kamu nganterin surat-surat macem itu gayanya aku betah deh nungguin kamu depan gerbang rumah boseee :3. Semoga aja segala penerawangan aku benar adanya yah. Tapi kalo gak sesuai ya gapapalah, aku kan bukan peramal jadi dimaklumin aja kalo tebakannya meleset jauh :|

          Yaudah, semoga aja aku bisa datang di tanggal 17 nanti. Semoga elang aku bisa bantu anterin aku buat terbang dari jogja ke bandung ya. Semoga dia gak masuk angin karena keseringan diajak terbang deh. Semoga yah, semogaaaaa......

Dari aku,
Yang mau dibonceng kamu naik fixie :*


Ditulis oleh : @arahoy untuk bosse @PosCinta
Diambil dari http://rarasrachmalinda-arahoy.blogspot.com

No comments:

Post a Comment