13 February 2013

Secuil Terima Kasih

terima kasih untukmu yang telah menunjukkanku dunia,

terima kasih untukmu yang mengajarkan padaku bahwa dunia bukan hanya kesedihan semata.

aku tahu, bercerita tentang kebahagiaan yang teramat sangat kadang tidak mudah karena kita terkadang kehabisan kata kata ketika bahagia, tapi bukan berarti kita tidak bisa berbagi bahagia pada dunia kan?

kadang aku hanya bisa bermimpi tentang kebahagiaan, tapi ketika mengenalmu aku belajar untuk membagi walaupun terkadang itu hanya mimpi semu tentang secuil kebahagiaan.

maafkan aku mungkin diawal semua cerita yang ada begitu biru dan sedih, tapi percayalah jauh di dalam aku ingin berbagi bahagia.

sekali lagi terima kasih, karenamu aku belajar berbagi bahagia.


oleh @sheananda
diambil dari http://sheananda.tumblr.com

No comments:

Post a Comment