13 February 2013

Surat Buat Kakak Pos


Selamat pagiiiiiiiii 

Wah, gak kerasa ya sekarang udah hari ke-30 aja,  udah genap sebulan event #30HariMenulisSuratCinta. Sebenarnya aku masih ngerasa kurang banget sama waktu yang cuma 30 hari ini. Masih banyak orang yang pengen aku kirimi surat. Tapi, ya mau gimana lagi.

Sebelumnya aku mau bilang banyak terimakasih buat para tukang pos yang udah rela ngebagi waktunya buat sekedar mengirimkan surat – suratku.  Terutama buat tukang posku yang cantik, kak liony  makasih banyak ya kak.

Bentar lagi juga udah gathering aja nih, pengen ikut sih sebenernya, tapi masih bingung harus ikut apa nggak. Soalnya bentrok sama acara aku juga, gak bentrok sih, tapi nanti akhir bulan aku ada rencana bepergian juga, jadi aku harus pilih salah satu. Padahal aku pengen banget bisa ketemu para tukang pos yang baik – baik itu T_T.

Yang paling pengen aku temui pas di gath nanti sebenernya ada 4 orang, eh 5 deng, hehehe. Pertama, aku pengen ketemu sama si pengantar suratku dulu, kak Liony. Aku penasaran sama kakak cantik yang satu ini, kalo di lihat dari akun twitternya sih kayaknya dia orangnya baik, ramah pula , semoga aja bener : ). Terus yang kedua itu aku pengen ketemu sama kak Aditya Daniel, meskipun kakak yang satu ini bukan tukang posku, tapi aku pengen tau kak adit itu orangnya yang mana. Aku sering kepo-in twitnya dia masalahnya hahaha ketauan deh -__-. Aku seneng aja ngeliat twitnya kak adit ini, kayaknya anaknya enak diajak ngobrol, aku juga suka sama setiap postingannya yang di tumblr, bagus – bagus semua, oia mau nanya satu nih buat kak adit, kak adit itu pacaran ya sama alexa? Kalo iya, beruntung banget kayaknya alexa dapetin kak adit : ).

Ketiga, aku pengen ketemu sama kak iko, alias kak gembrit. Aku penasaran aja dia orangnya kaya gimana hehehe. Keempat, aku pengen ketemu sama bosse cinta kita semuaaaa  .  aku pengen tahu penampakan dari bosse kita tuh kayak gimana  . Terus yang kelima, aku sebenernya pengen ketemu sama lawan bicaraku, dia orang yang sering aku kirimi surat. Sebelumnya kita pernah bertukar surat juga lewat event ini, tapi hanya sekali saja, sisanya aku gak tau dia nulis surat itu buat siapa.

Oke, itulah list – list nama orang yang pengen aku temui di gath nanti, itu juga kalo aku bisa dateng. Pengennya sih dateng T__T.

Yasudah ya, suratnya  segini aja, aku mau berdoa dulu biar bisa dapet kesempatan datang ke gath nanti hahaha.

Salam kecup hangat buat semuanya 


Ditulis oleh :  @ekapusp untuk @lionychan @merelakan @gembrit @PosCinta
Diambil dari http://justrendezvous.wordpress.com

No comments:

Post a Comment