13 February 2013

Untuk Ego Fauzy

hai kak
kak? bahkan aku tidak tau umurmu berapa tapi setauku dari tampilanmu sudah lebih dari umurku setidaknya satu tahun atau dua tahun di atasku
 

yah semoga kehebatanku menerka tidak salah. amin
jadi kamu yang ingin ku temui di gath #30harimenulissuratcinta
tapi jarak Medan-Bandung bukan seperti jarak mata kiri ke mata kananku. oke ini tidak lucu
oh iya aku asli Palembang hanya kebetulan lagi di Medan ^^
 

selain itu kamu banyak yang ingin aku temui diantaranya @popokman , kak eka, kak kyla dan pacar kak kyla :))
tapi kamu terfavorit. :p
aku suka senyummu, aku suka bunyi yang keluar dari pita suaramu bahkan aku suka semua leluconmu yang sama sekali tidak lucu :))
meskipun aku tidak mengenalmu ‘sebenarnya’ tapi aku merasa dekat denganmu (ah sebut saja ini gombal kelas teri)
aku suka ketika tiba-tiba tab mentionku ada namamu! :D
banyak lagi yang kusuka, semoga nanti ada moment aku bisa menyaksikan kemahiranmu memetik gitar dan bersenandung ya ^^

selamat bernyanyi ^^
jika sempat coverkan lagu “please dont stop the rainnya james morisson ya” :p
oh ya sampaikan salamku untuk kak kyla ^^

oleh @riakade untuk @egofauzy
diambil dari http://riakemaladewi.tumblr.com

No comments:

Post a Comment