13 February 2013

Bosse Kriiing Kriiing

Selamat pagi, Bosse @PosCinta..

Hai bosse! Lagi sibuk apa nih? Lagi bertugas kriing kriing pake sepeda fixie ya? Atau lagi berenang di tumpukan surat cinta? Hahaha :D

Saya yakin pasti bosse udah tau, hari ini temanya nulis surat buat orang yang pengen ditemui di Gathering #30HariMenulisSuratCinta. Nah saya bingung tuh mau nulis surat buat siapa, kalo mau nulis surat buat tukang pos ka nada waktunya besok, jadilah saya nulis surat buat bosse. Nggak apa-apa kan, bosse? Saya kan juga pengen ketemu sama bosse pas Gathering, ya meskipun saya nggak bisa ikut sih :(

Bosse @PosCinta, sebenernya saya nggak cuma penasaran sama tukang pos saya kak @ikavuje loh, saya juga penasaran sama bosse. Bosse kayak apa, cowok apa cewek, ganteng apa cantik, hehehe penasaran. Trus saya juga pengen denger cerita bosse gimana rasanya jadi bosse yang kerjaannya nyepeda tiap hari pake sepeda fixie, karena nyebar surat di TL twitter :D

Bosse, saya juga mau ngucapin terimakasih juga. Karena udah ngadain kegiatan yang kayak gini. Oh iya, saya juga mau ngucapin terimakasih buat ajudan-ajudannya bosse, tanpa mereka pasti #30HariMenulisSuratCinta nggak akan berjalan dengan baik dan sesukses ini. Emm, tahun depan ada lagi kan ya? Ah saya pengen ikut lagi! :)

Oh iya, katanya tengah tahun ini kejutan? Kejutan apa, bosse? Proyek nulis semacam #30HariMenulisSuratCinta ya? kasih tau dong, bosse. Saya nggak akan bilang ke siapa-siapa deh, cumpah! Ayo dong, bosse, kasih tau, saya penasaran banget nih *maksa banget*

Bosse, sampe di sini aja ya surat dari saya. Selamat bekerja ya! :)

Salam,
Dari seseorang yang menggunakan jasamu.

oleh @sintrooong
http://agustinasss.blogspot.com

No comments:

Post a Comment