13 February 2013

Entah Bertemu Atau Tidak


Teruntuk :

teman-teman blogger
om dan tante tukang pos
om poscinta a.k.a om bosse
tukang posku om zulhaq
dan semua mua mua muanya yang nanti dateng ke gathering

awal mulanya aku ucapkan assalamualaikum
salam kenal semua nya
tak sabar rasa hati menunggu untuk tanggal 17 februari tiba
untuk bertemu sapa kalian semua

aku ingin sekali bertemu kalian semua
ingin belajar banyak tentang menulis dan merangkai kata-kata dari para blogger-blogger senior semuanya
juga dari para om dan tante tukang pos yang pastinya gak kalah keren dalam menulis
apalagi tukang posku, om zulhaq
dia udah sampe melahirkan buku yang berjudul "homeTWEEThome"
ya kalian pasti udah pada taulah ya hehe

hmmm aku gak tau bisa bertemu kalian semua atau tidak
lantaran jarak yang memisahkan antara kotaku dengan kota gathering
jakarta-bandung
jauh, gak ngerti jalan
entah mau bareng sama siapa

ya biar waktulah yang menjawab aku bisa atau tidaknya bertemu kalian disana
tapi yang ku harap, aku bisa bertemu kalian semua
kalaupun tidak, ku harap kita semua bisa terus bertemu di dunia maya ini
dunia menulis yang telah diperantarakan oleh #30HariMenulisSuratCinta ini

Jika Tuhan mengizinkan, kita semua pasti bertemu di gathering nanti
salam rindu ingin bertemu dari ku @cahayamila

-END-


Ditulis oleh : @cahayamila
Diambil dari http://oktaviacahyakamila.blogspot.com

No comments:

Post a Comment