13 February 2013

Tentu Saja


Proyek belajar menulis bersama ini akan segera habis dan selesai.
Di akhir minggu ini akan diadakan gathering, tentu saja saya bersemangat.
Jika ditanya siapakah yang paling ingin ditemui di gathering, semuanya sama rata, semuanya ingin saya temui.
Mari katakan saya egois, biarkan tak apa-apa. Tapi apakah salah rasa yang saya rasakan ini ? ya tapi memang kenyatan ini.

Tentu saja saya ingin bertemu para penggagas proyek belajar menulis ini. Karena ini adalah sebuah ide yang hebat.
Tentu saja saya ingin bertemu dengan para tukang pos yang berkeliaran yang sibuk selama sebulan ini.
Dan tentu saya saya ingin bertemu dengan semua yang berpartisipasi dalam proyek belajar menulis ini. Mengapa? Karena saya kagum dengan segala kata-kata yang keluar dari pemikiran mereka.

Tentu saja semua itu akan menjadi hari yang bahagia bagi saya, karena saya dapat bertemu kalian secara langsung. Dan tentu saja saya penasaran apakah disaat kita bertemu nanti, kata-kata yang akan keluar adalah kata-kata puitis? hhaha karena kalian adalah orang yang hebat, dapat menghasilkan sebuah karya yang menurut saya luar biasa.

Tentu saja melalui surat ini juga saya meminta maaf karena tidak bisa hadir dalam gathering. Walaupun saya sangat ingin bertemu dengan kalian semua. Namun, saya hanya bisa berharap mungkin nanti ada saatnya kita bertemu dalam dunia nyata. 

Tentu saja terimakasih kepada kalian yang sudah pernah membaca karyaku, dan menghargainya dengan sebuah senyuman. :)

Teruslah berkarya kawan.


Oleh @kaikarizka
Diambil dari http://kaikarizka.blogspot.com

No comments:

Post a Comment