13 February 2013

Siapa?


Ikut #30HariMenulisSuratCinta ini seperti ikut curhat colongan. Hari ini terakhir, tepat 30 Hari. Terima kasih sudah menyediakan wadah surat-surat kami yang mungkin tak bisa disampaikan langsung. Berkat #30HariMenulisSuratCinta aku mengenal banyak orang baru.

Untuk @KorekApiKayu

Miki, lagi-lagi kamu ya? Merasa lebih muda kalau kupanggil Miki? Tak apalahh.. nama Michael itu terlalu ganteng buatmu. *buahahahahak*

Sayang, sampai gathering kedua kali ini belum bisa ketemu tukang posku. *sebenarnya hanya ingin membuktikan sih, seberapa cokelatnya aku*
Terima kasih sudah rajin membaca surat-suratku yang sebagian benar isinya mungkin kamu tau itu curhat. :3 

Untuk @hauranazhifa

Hai Olla, aku ingat sepertinya kamu follower pertama di tumblr-ku selain kawan-kawanku. Terima kasih telah menemukanku. Senang mengenalmu, membaca cerita-ceritamu. Dunia semakin membuktikan, di dunia ini banyak wanita cantik yang pintar menulis.

Aku juga penggemar wanita-wanita cantik, kamu salah satunya. *semoga kedengarannya tidak menyeramkannya La :D

Untuk @knrlkst

Haiii Nurul alias eka otto alias beyonce. Ah, kamu lebih mirip *duh, aku lupa namanya* 

Di gathering nanti, aku ingin melihat sosok gemini labil yang sering telat masuk kantor dan sedang menyusun pecahan hatinya yang baru patah. Sabar, Tuhan membuat hatimu patah untuk menyelamatkanmu dari orang yang salah. Oiya, aku juga mau lihat seberapa suksesnya diet kamu. 

Eka, pliss.. rajin-rajin ngetwit yah, timeline aku sepi kalau ga liat kamu ngoceh. Kamu adalah salah satu list followingku yang ga bakalan aku unfollow. 

Ah, andai aku benar-benar bisa bertemu  kalian semuanya. Sayang, semesta belum mengizinkan kita berjumpa. Semoga kita masih bisa bertemu lagi di kesempatan yang datang.

Senang mengenal kalian, :3

Oleh @hutamiayu kepada @knrlkst @hauranazhifa @KorekApiKayu
Diambil dari http://hutamiayu.tumblr.com

No comments:

Post a Comment