13 February 2013

Hello


Dear,

Will you hear my story?

Setiap hari aku mengetik hanya untuk memastikan bahwa kamu membaca suratku, kisah-kisah lamaku. Beginilah aku. Beginilah kisah ku, maukah kamu mendengarkannya?

Aku pernah begitu terluka hingga saat seseorang berbicara cinta, aku diam seribu bahasa. Adakah aku akan bahagia merangkai kata? Atau menyanyikan puisi cinta saat menyambut pagi. Atau hanya berani membeli buku cinta tanpa membuka lembaran demi lembaran.

Demi kamu, aku mencoba mengungkit satu persatu kisah lama. Biarlah kubuka lagi pintu-pintu berkarat yang dulu kukunci dengan gembok raksasa. Dan menghirup pahitnya udara masa lalu. Dalam selembar surat, aku beranikan diri untuk menoreh setiap luka dan setiap cinta yang terpenjara di hatiku. Akankah kamu mengunjunginya?

Untuk Bosse, yang telah melepaskanku dari aku yang dulu.

Shall we meet?

Salam kenal,
-little zee


Ditulis oleh : @donagotwit untuk bosse @PosCinta
Diambil dari http://piethstop.wordpress.com

No comments:

Post a Comment