13 February 2013

Terima Kasih Telah Menjadi Inspirasi


Dear Objek tulisan

Hari ini mungkin adalah hari terakhir event menulis #30HariMenulisSuratCinta, tapi bukan hari terakhir saya menulis di dunia maya. Menulis adalah kerja-kerja keabadian, kata Pramoedya Ananta Toer. Itulah alasannya saya tidak akan berhenti menulis meskipun waktunya telah habis. Menulis memang tidak ada batas waktunya, bagi saya.

Surat yang saya buat kali ini adalah sebuah ucapan terima kasih dan ajakan gathering #30HariMenulisSuratCinta kepada setiap objek tulisan saya. Inspirasi dari mereka adalah cikal bakal lahirnya saya pada setiap kalimat yang menjadi paragraph tulisan. Tak terlepas dari objek itu merupakan benda mati atau berwujud perempuan sempurna. Di proyek menulis kali ini memang tidak sedikit yang telah menjadi objek tulisan saya. Bentuk kecintaan kepada perempuan, kota, pohon, dan tokoh fiksi sekali pun telah berhasil saya hadirkan kemarin. Mereka memang tak pernah lepas dari objek pengamatan saya. Bahkan sampai sekarang.

Saya ucapkan terima kasih kepada kalian si objek tulisan. Terima kasih telah memenuhi setiap inci ruang khayal dalam isi kepala saya. Terima kasih telah mengizinkan untuk menyelipkan nama kalian dalam tulisan yang kubuat.

Oo..iya, bisakah kita bertemu di gathering #30HariMenulisSuratCinta besok? semacam merayakan hari kemenangan pada event ini. Menang karena menulis tanpa henti selama 30 hari. Tenang, untuk besok biar saya yang traktir. Sampai ketemu disana. Sekali lagi terima kasih

Tertanda
Penulis

Ditulis oleh : @dimasprakosooo 
Diambil dari http://melancholyholic.com

No comments:

Post a Comment