13 February 2013

Teruntuk Kakak Tukang Posku

Halo kak Ika,
terimakasih banyak loh ya udah jadi tukang posku, maaf yah aku sering bawel minta suratku ditwit hihihi

Terimakasih kak udah rajin baca surat aku, Btw ini pertama kalinya loh aku ikut #30harimenulissuratcinta. Kayak yang aku pernah bilang sebelumnya. Aku lagi berusaha menulis dan konsisten nulis. Jadi ya, dengan ikut ini aku berharap bisa ngembangin skil dama konsistensiku hehe. Makasih ya kak udah ngomentarin surat aku. Ih seneng loh :D

Terus ya kapan itu aku baru tau kalo kakak punya band, dan kakak jadi vokalisnya. Terus iseng dengerin lagunya. dan kyaaaaaaaaak bagus bangeeeeeeet!!! :D

Semangat ya kakak buat semuamuanya.
Maaf kak aku nggak bisa ketemu kakak di gathering. Maaf banget yah. Tapi Aku nggak pengen ini jadi semacem farewell buat aku sama kakak. Tapi ya karna udah berakhir ya proyeknya (iya kan ya kak?), jadi yah aku gabisa sering 'ketemu', 'pamerin' surat aku ke kakak lagi deh.
 
Doain aku ya kak, biar lebih bisa ngerangkai kata dan tetep konsisten nulis. Doain aku juga ya kak biar bisa jadi penulis nantinya. aamiin :)

See you ya kak.




Sekian,
With Love.


oleh @rasnyos untuk @ikavuje
diambil dari http://namapanjangku.blogspot.com

No comments:

Post a Comment