13 February 2013

Suwun Nggih Bosse

Aku.Mau.Ketemu.Yang.Namanya.Bosse

Bosse itu adakah? Sosok nyata? Atau sekedar sebutan untuk siapa saja yang sedang di belakang akun saat itu? Atau semua rekan pos yang 15 orang itu? Atau? Ahhh, mbulet!

Sebenarnya, pengen lihat muka si Bosse yang entah cowok entah cewek entah ….. STOP.

Bosse itu, dalam hal ini, hmmm (ini itu ini itu ga jelas). Bosse mungkin sekedar sebutan atau cara simple menyebut diri perkumpulan ini, perkumpulan tulis menulis bagi siapa aja yang suka nulis. Aku sih pengen jabat tangan, tepuk pundak, dan bilang makasih. Dengan proyek tahunan ini, mau ga mau aku nulis, apapun, meski dimintanya surat cinta tapi ya aku nulisnya berisi apa aja, toh menurutku sih, surat cinta kan hanya topik besarnya, dan the most important thing is love not always about kind, love letters. Cinta itu kan isinya, kemasannya bisa apa aja. Kritik dan cemburu sekalipun banyak yang bilang sebagai tanda cinta kan? Tapi iya sih, di awal-awal aku banyakan nyinyir, kata buPosku @ikavuje hehe.

Sekarangpun aku belum bebas dari nyinyir dan semacamnya, ngeluh misalnya. Cuma aku berusaha dalam surat-suratku atau tulisan apapun, sebisa mungkin yang positif atau uneg-uneg tapi ada sisi baiknya. Healing? Aku kadang seperti menipu diri, nulisnya aja sehat, kondisi baik, hati stabil, padahal kenyataannya lagi labil, galau, sedih. Aku hanya mencoba menutupi rasa sakit yang semoga bisa terhibur dengan “teman”. Termasuk sahabat pos cinta tuh, cuma mungkin not my lucky yet, aku belum terima surat dari sahabat baruku hehe.

Paling tidak, gara-gara bosse dan proyek ini, aku rajin nyambangi blog dan baca banyak juga. Hidup Bosse! Arigato Bosse-san!

RenPuz


oleh @renpuz
diambil dari http://renpuz.tumblr.com

No comments:

Post a Comment