13 February 2013

Jadi Begini….

Dear, @pice_

Hmmm…. kaget ya nerima surat dari saya? Apa? Enggak? Serius? Kaget dong, biar bikin saya seneng gitu.

Jadi gini, Ce, alasana saya nulis surat ini buat kamu itu sederhana, saya ingin bertemu kamu saat gathering #30HariMenulisSuratCinta. Abisnya, bosen ketemu di Timeline muluk. Sekali-kali gitu kita ketemu sambil kamu traktir saya minum kopi kan enak kayaknya. Yaa atau enggak, traktir saya makan steak juga gapapa, Ce.

Jadi gitu, Ce. Oh iya, awalnya kan kita kenal dari Twitter tuh, kamu follow saya duluan, terus ngomentarin surat saya. Terus saya bingung, ni bocah manaaaa lagi ikut-ikutan komentarin surat saya. Terus saya buka profil kamu, dan…. jeng jeng jeng, kok kayaknya familiar, ya.

Bermula lah sindir-sindiran di timeline, hingga berlanjut di-DM, akhirnya emang kamu tuh familiar banget buat saya. Ternyata kamu kuliah di kampus yang dimana saya memiliki banyak teman di sana. Tanya si A, tanya si B, eh.. dirimu kenal. Yasudahlah, ternyata dunia pergaulan dan dunia per-Twitteran itu memang sempit, yah.

Pokoknya gitu lah, Ce. Saya mau ketemu kamu. Penasaran aja gitu. Sampai bertemu di gathering #30HariMenulisSuratCinta ya.

Salam,

@shandyputraa


oleh @shandyputraa untuk @pice_
diambil dari http://anotherdidhurt.tumblr.com

No comments:

Post a Comment