13 February 2013

Tukang PosKu @Ikavuje

Untuk Tukang Posku yang kece,

Hai, Kak Ika.
Tahun ini adalah kali pertama aku mengikuti acara #30harimenulissuratcinta. Mendapatkan tukang pos seperti dirimu adalah kebanggaan tersendiri. Aku ingin bertemu denganmu lagi. Karena pada saat pertemuan pertama, aku tak sempat menyapa. Suaramu menyihir seisi warung kopi tempat launchingnya buku @Ndigun.

Beberapa hari kebelakang aku sempat bolos menulis, bukan karena aku malas tapi pekerjaan yang sempat aku tinggalkan dua minggu meminta jatah kasih sayangnya padaku. Memang mengumpulkan niat untuk konsisten menulis surat selama tiga puluh hari agak sulit, setidaknya aku mencoba. Kagum pada suaramu yang merdu tidak menjadikan kamu sombong. Kekagumanku bertambah ketika kamu membaca satu persatu surat yang aku kirimkan dan memberi komentar *terharu*.

Jika ada kesempatan, bisakah kita berbincang ketika gathering nanti?


oleh @royansum untuk @ikavuje
diambil dari http://royansum.wordpress.com

No comments:

Post a Comment