13 February 2013

Dear @poscinta

Genap 30 hari mengikuti kegiatan ini. Walau sekitar semingguan aku alpa karena beberapa kegiatan. Tapi paling nggak hampir setiap hari TL mu aku pelototin saban hari jika waktuku luang.

Dear @poscinta
Dirimu sungguh sesuatu sekali. Perubahan sedikit terlihat pada diriku kini. Sekarang aku suka blogwalking melihat tulisan-tulisan hasil karya terbaik teman-teman. Banyak yang aku pelajari disana. Akupun menikmati kesenangan ini. Ada perasaan dunia ini sungguh bersahabat. Menulis menjadi sesuatu yang fun. Terima kasih @poscinta.

Dear @poscinta
Dulu blogku ini hanya rumah gersang dengan tidak ada hiasan sedikitpun. Setahun tidak lebih sepuluh tulisan hanya bisa aku postkan. Sebulan maksimal satu kali ataupun mungkin tidak ada sama sekali. Dengan mengikuti program ini banyak yang bisa aku pelajari. Tentang disiplin menulis untuk diri sendiri. Tulisan yang aku tulis semuanya berasal dari diri ini. Cerita yang keluar dari relung-relung hati, aku sangat menikmati. Selama ini tidak kuketahui kenikmatan ini. Kebersamaan yang tercipta sungguh pengalaman yang berharga yang aku dapatkan sejak januari lalu.

Dear @poscinta
Secara fisik aku tidak mengenal kalian satu persatu, ada @bosse, ada petugas posku yang energic @ikavuje, dan kakak-kakak yang lainnya. Aku ingin mengucapkan ucapan terima-kasih yang sebesar-besarnya. Semangat kalian yang memotivasi dengan gaya masing-masing sungguh menyita perhatianku. Semoga Tuhan membalas segala sesuatu yang telah kalian lakukan.

Dear @poscinta
Ingin sekali diri ini mengikuti acara gathering ini. Tapi apakan daya, aku berada di tempat yang jauh, terpisahkan jarak dan lautan. Ingin sekali rasanya bertemu dan bertatap muka dengan kakak-kakak semua. Maafkan aku karena tidak bisa menghadiri acara ini walau aku sangat ingin bertemu dengan kalian semua.
 

Pada dasarnya aku ingin mengenali dan bertemu kakak-kakak semua. Tapi kalau ditanya siapa yang paling ingin aku temui dalam gathering nanti. Aku rasa bosse adalah sosok yang paling ingin aku temui. Aku penasaran dengan sosok bosse post cinta ini, bagaimanakah orangnya? Kedua aku ingin menemui kakak petugas postku @ikavuje yang sangat ingin aku ketemui, kakak yang baik hati dan tidak sombong. Kalian sangat menginspirasi.

Dear@poscinta
Sekian surat cinta genap #30HariMenulisSuratCinta ini. Temukan kembali aku pada program-program selanjutnya. Semangat untuk aku dan kalian semua. Selamat bertemu dan berpesta dalam gathering nanti.

tedi
Di bibir pantai


oleh @tdsamudra untuk @poscinta
diambil dari http://awankuputih.wordpress.com

No comments:

Post a Comment