13 February 2013

Untuk Tuhan


Ini hari terakhir program #30HariMenulisSuratCinta dan rasanya kebangetan kalo saya ga ngirim surat ke Tuhan. Meski sebenarnya tidak diantarkan tukang pos pun surat ini sudah dibaca sama Tuhan, toh nulisnya aja diliatin ama Tuhan.

Saya sadar bukan termasuk golongan orang yang taat beribadah, dosa-dosa saya juga saya yakin udah numpuk. Kira-kira kalo dibandingin sama tinggi monas, dosa saya kalo ditumpuk masih jauh lebih tinggi. Dan saya terkadang malu kalo ingat apa dosa apa aja yang saya lakuin tapi Tuhan masih ngasih kenikmatan. Saya masih bisa ngedip, ngeliat meski lebih demen liat paha cewe-cewe ketimbang liat ayat-ayat Al-quran (tuhkan dosa banget saya), masih bisa bernafas, dan lain-lain.

Maafin saya yah Tuhan, terimakasih juga buat segalanya. Saya masih inget waktu bulan kemaren sibuk nyari duit buat nombokin biaya usaha yang diakibatkan keteledoran saya meng-estimasi biaya, Tuhan ngasih rejeki yang ga disangka-sangka buat bantuin saya. Tuhan emang penuh kejutan. Mungkin saya belum rajin beribadah, belum pantes masuk surga tapi saya janji berusaha ngelakuin yang terbaik.
Sekali lagi terimakasih dan maaf, jangan pernah capek negur saya, juga tetep pelihara semangat buat ngejalanin kehidupan di dalam diri saya.

I love you, God!

Oleh @ixalrizqi 
Diambil dari http://angsadansa.tumblr.com

No comments:

Post a Comment