13 February 2013

Untuk Kak @ikavuje


Hai, Kak Ika...

Mmm... Salam kenal, ya...
Seandainya saat gathering nanti kita dapat bertemu. Mungkin lebih asik bila bisa saling mengenal dan bertukar cerita. Tapi apa daya jarak memisahkan kita begitu jauh.

Aku suka membaca tweetmu. Aku pun suka setiap surat yang kau postingkan selalu ada komen lucu.
Aku bukan orang yang bisa merangkai kata-kata yang indah untuk surat ini, aku juga belum jauh mengenalmu. Itu kenapa aku ingin mengenal dan bertemu denganmu.
Ah... Bagaimana kalo Kak Ika aja yang main ke Lombok? Nanti aku temani jalan-jalan, deh. Hehe...

Baiklah, Kakak cantik...
Sekian dulu suratku... Semoga lain kali kita berjodoh untuk ketemu. Amin.


Note:
Kalau ke Lombok kasih tahu ya, Kak. Siapa tahu kita bisa berjumpa. Hihi...



Ditulis oleh : @OkkyYolanda untuk @ikavuje
Diambil dari http://okkyyolanda.blogspot.com

No comments:

Post a Comment