13 February 2013

Selebtwit Itu Dari Ciayumajakuning


Selasa, 12 Februari 2013

Kepada,
Kak @gembrit, selebtwit Ciayumajakuning
di Tempat

Assalammualaikum, Kak Chik.
Apa kabar, Ka? Semoga kakak baik-baik saja, seperti yang selalu kakak perlihatkan di twitter-si-140-karakter. Hari ini surat cinta untuk orang yang ingin aku temui di #Gathering30HariMenulisSuratCinta, pastinya kakak adalah orang pertama yang ingin aku jumpai. Ya, aku adalah salah satu dari banyak #ChicoHolics yang tersebar di seluruh Indonesia. ^^

Alasan utama aku ingin bertemu dengan kakak adalah menebus dosa saat aku-masih-sangat-malu-malu-untuk-menyapa-kakak di #wordisme. Iya, sepulang dari sana aku merasa sangat menyesal, dan sampai hari inipun rasanya ingin membayarnya dengan bertemu kakak dan meminta foto berdua. Terdengar norak? No? Yes.. ^^

Jadi, nanti ketika bertemu di #Gathering30HariMenulisSuratCinta aku akan meminta foto berdua dengan kakak.^^ Sampai bertemu di sana, Kak..

Kind Regards,
- Mala -


Ditulis oleh : @arkemala untuk @gembrit
Diambil dari http://arkemala.blogspot.com

No comments:

Post a Comment