13 February 2013

Dua Surat untuk Empat Orang

Surat Pertama
Dear : Tuan @PosCinta
Assalammualaikum Tuan. Apa kabar harimu kini ? Masihkah bersandar di pohon akibat lelah mengendarai fixie ajaibmu ? Hehehe tenang Tuan Pos Cinta. Sebentar lagi Tuan Pos Cinta bisa beristirahat dengan tenang ko. Tapi jangan di tumpukan amplop lagi ya. Kasihan nanti Tuan Pos Cinta pegel-pegel *peace*, karena acaramu ini akan segera berakhir bukan ? Oh iya Tuan Pos Cinta, mohon maaf aku belum terbiasa memanggilmu dengan sebutan "Boose". Jadi ya maaf kalau aku memanggilmu Tuan Pos Cinta. Hehehehe.. Tuan Pos Cinta, terima kasih banyak ya sudah mengadakan acara ini. Walaupun aku baru menulis di hari ke delapan saat TL twitterku berisi cuapan orang tentang acara #30HariMenulisSuratCinta. Aku bingung saat melihat hastag itu. Namun setelah dijelaskan rekanku, aku menjadi bersemangat untuk menulis. Lebih bahagaianya ketika tulisan pertamaku di buat di blog Tuan Pos Cinta. Rasanya supeeeeeeer sekali. Hehehehe. Oh iya terima kasih juga loh Tuan Pos Cinta, berkat acaramu ini blog ku menjadi ramai pengunjung loh. Padahal dulu sepi banget karena belum ada setahun juga sih aku membuatnya. Tulisan-tulisanku juga jarang di lirik ataupun di baca orang :( Aku memang sudah sedari kecil menyukai menulis. Jadi aku sangat bersemangat ketika acara ini hadir. Ya walaupun sesekali tidak di muat di blog, tapi aku merasa bahagia saja. Walaupun awalnya sedih juga. Ya karena dengan begitu aku dapat menuangkan semua unek-unekku di cangkir blogku. Oh iya, aku mau minta maaf lagi Tuan Pos Cinta. Soalnya udah 5 atau 6 kali aku tidak menulis. Ya habisnya aku sering kecapean kalau sudah kuliah Tuan. Jadinya sering ga ada inspirasi. Oh iya andai aku tidak sedang ada SP yang pertama & terakhir di Jurusanku. Aku pasti pengen banget ke Bandung. Selain pengen lihat penampakan langsung dari Tuan Pos Cinta, aku juga pengen lihat seperti apa sih sosok inspiratif yang berhasil bereksperimen bikin acara  sehebat ini. Salut buat jalan fikiran Tuan Pos Cinta yang begitu memesona.
Salam hangat untukmu ya Tuan Pos Cinta ^_^

Surat Kedua
Dear : Ka @Put3rena_grasti @shandyputraa @sneaking_jeans
Assalammualaikum ka. Aku harap kaka bertiga muslim. Biar aku tidak salah mengucapkan salam. Hehehe. Oh iya ka, aku ingin sekali bertemu dengan kaka semua. Soalnya ada beberapa alasan nih.
Untuk Ka Putri karena aku sangat berterima kasih, kaka sudah bersedia menjadi temanku. Bersedia memberikan saran-saran ketika aku bingung ingin menulis apa hari ini dan kaka juga bersedia mengoreksi tulisanku kalau sudah mulai kepanjangan. Soalnya aku juga ga enak sama ka @ikavuje karena sering nulis kepanjangan. Makanya aku pernah beberapa kali meminta saran atas tulisanku sebelum di publish.
Untuk Ka Shandy soalnya aku penasaran sama penampakan cowo yang satu ini. Sepertinya kaka ngeksis terus ya. Sampai kalau aku ngestalk TL ka @ikavuje, pasti adaaaaaaaaaaaaa aja cerita tentang kaka. Sampai kaka di bilang cowo yang mengaku keren sama ka ika. Se-narsis itukah kaka ? Atau emang sekeren itukah kaka ? Aku ga pernah tau. Makanya aku pengen ketemu kaka. Aku pernah beberapa kali baca surat kaka. Yang paling aku ingat itu tentang motor kaka. Wah saat itu aku salut karena pencitraan kata-kata kaka keren banget. Aku pernah juga loh mention kaka, sekedar bilang “Suka nulis juga ya?”. Eh tapi ga di bales. Dasar ngeselin. Makanya pengen ketemu langsung buat hajar kaka (canda ka). Karena betein sih jadi orang sok sok an gitu ! Padahal ga ada maksud jahat loh ka :p
Untuk Ka Kennisa soalnya kaka pernah curcol tentang nama cowo yang sama denganku. Cowo yang hingga kini masih kita harapkan bukan ? Tapi tak perlu aku mention juga sepertinya kaka tau. Heheheh. Aku tuh penasaran sama kaka soalnya hampir tiap hari tulisan kaka di muat. Sehebat itukah kaka dalam merangkai kata ? Makanya aku ingin bertemu kaka untuk menanyakan dapat inspirasi dan gaya tulisan darimana sampai hampir tiap hari di muat. Aku juga pengen ngajak ngobrol kaka tentang si “cowo” itu. Hehehe :D
Tapi, sayangnya aku tidak bisa bertemu dengan kaka sekalian. Soalnya aku masih ada SP yang pertama dan terakhir di Jurusanku. Semoga di lain waktu, kita dapat bertemu. Mungkin di luar acara ini. Ya, kita bisa kontak-kontakan terus ketemuan berempat. Pasti seru !! *ngarep*
Salam Cinta untuk kaka semua ^_^

oleh @putriaryaa untuk @poscinta @sneaking_Jeans @Put3rena_grasti @shandyputraa
diambil dari http://aditiaputriarya.blogspot.com

No comments:

Post a Comment