13 February 2013

Sosok Penghibur Tahun Lalu


Jakarta, 12 Februari 2013,

Ketika ada yang bertanya: "Paling pengen ketemu sama siapa sih di gathering 30 Hari Menulis Surat Cinta nanti?" saya hanya tersenyum. Tidak tipis. Tapi yakin, bahwa saya ingin sekali bertemu mereka di tanggal 17 kelak. 

Mereka. Kalian. Ya, orang-orang yang sudah tetiba menyempatkan diri mengunjungi rumah saya di 11 Februari 2012 lalu. 

Meskipun hari hujan. Meskipun hari hujan. Dan meskipun sudah malam. 

Semua sosok yang mungkin tak bisa saya ingat dengan jelas. Melihat sosoknya satu per satu. Saya hanya ingat, malam itu, kalian adalah salah satu dari orang yang memeluk saya erat. Menggenggam tangan saya yang beranjak dingin. Dan mengetahui, bahwa senyuman lebar saya hanya sebuah kamuflase. Bertugas untuk menyembunyikan air mata, yang tengah berkubang di sarangnya. 

Kiki, Dini, Kila, Alit, Eka, Eci (yang menyebarkan kabar duka pada teman-teman lainnya), Dedo, dan lain, dan lain, dan lainnya. 

Dan sosok-sosok yang saya temui, sehari setelah tanggal 12 berlalu: Mike, Kika, Betty, Nico, Agi, Fahmy, dan lain dan lain dan lainnya.

Cuma ingin berkata pada kalian: saya sudah kuat dan bahagia sekarang. Sangat bahagia.

Kalian juga kan?

Thanks a bunch for your coming, last year!

Sampai jumpa tanggal 17 nanti. 

:) 

#np Ballads of The Cliche - Distant Star

-penceritahujan-

Oleh @heykandela
Diambil dari http://ceritahujancandella.blogspot.com

No comments:

Post a Comment