13 February 2013

Pengen Ketemu Kalian


Ya ampun, ga terasa sudah 30 hari aja. Siapa yang ingin aku temui di gathering nanti ya? Sebenarnya aku ga bisa datang di gathering sih. Maaf. Sebenarnya pengen banget, tapi..., tapi... Ya gitu deh, jauh dan masih harus kerja.

Aku pengen ketemu @vandakemala @neid_oroksab @marioprakasa @misterkur @__adityan .. Aku pengen ketemu kalian sejak #30HariLagukuBercerita lalu sih. Ya, sejak itu aku kenal kalian. Lalu ngobrol di timeline, saling baca cerita, berkunjung di blog satu sama lain, berkomentar, bikin blog bersama yang akhirnya ga diisi, trus sekarang mulai menghilang satu persatu.

Aku masih ingin bertemu kalian. Meski yang ikut #30HariMenulisSuratCinta cuma aku yang rutin, sama @vandakemala dan @neid_oroksab yang menulis beberapa, @marioprakasa yang menulis satu surat saja, sedangkan @misterkur dan @__adityan absen.

Oleh @hauranazhifa
Diambil dari http://hauranazhifa.blogspot.com

No comments:

Post a Comment