13 February 2013

Teruntuk Mahar


Kepada Mahar si cewek pencinta gigs

Halo Mahar,apa kabar??

Semoga baik-baik saja kan. Hahaha,aku tahu pertanyaan ini basi banget. Soalnya kan setiap kita chat di facebook selalu aku menanyakan hal ini terus. Ya bisa di bilang cuman sekedar basa-basi. Soalnya kan di setiap surat selalu ada pembuka dan penutup nya,ya ini pembukanya ya.

Oh ya kan ada Gathering 30 Hari Menulis Surat Cinta,bagaimana pas momen itu kita ketemu??  Kan kita berdua belum pernah bertemu sebelumnya. Iya karena kita hanya kenal di sosial media saja sih dan cuman tahu wajah masing-masing lewat avatar twitter dan profile picture facebook. Jujur aku pengen ketemu Mahar karena berkat Mahar aku bisa ikut proyeknya @PosCinta yang #30HariMenulisSuratCinta dan memberitahukannnya kepada ku. Aku senang loh soalnya beberapa teman aku suka baca. Mahar tahu gak,kalau surat itu ungkapan isi hatiku?? Eh tapi bukan buat Mahar tapi buat Cewek lain,maaf ya,hahahaahaha,jangan geer :p

Semoga di Gathering nanti kita bisa ketemu ya har. Aku senang punya teman dunia maya yang asik kayak Mahar meskipun kadang Mahr cuek. Gak tahu kenapa Maharnya cuek. Yaudah sekian dulu surat ku har,semoga kita bisa ketemu di gathering nya har,maaf ya kalau kata-kata tersebut di ulang-ulang lagi karena memang pengen ketemu Mahar. Eh,kapan-kapan ajarin main Song Pop dong?? Oh ya titip salam juga sama teteh Odet ya,sampaikan aku kangen dia. oke mahar,sekian ya surat ku yang agak aneh ini,hahaha.

                                                                        Dari Ivan Pria yang gak tampan-tampan amat

Oleh @IvanMaatheus kepada @maharanifilen
Diambil dari http://pemandanganlangit.blogspot.com

No comments:

Post a Comment