13 February 2013

Surat Untuk Pos Cinta


Hallo.. Hallo.. Pos Cinta!!

Seru deh rasanya bisa ikut berpartisipasi dalam program #30HariMenulisSuratCinta. Ini pertama kalinya aku ikutan.

Awal mula tau Pos Cinta itu tahun lalu dari selebtwit-selebtwit yang mendapat surat cinta. Ih, kok lucu banget sih ada tukang pos di twitter, nganter suratnya pake sepeda pula. Aku juga pengen dapet “Kriiiiing!  Pos! Pos!” yang fenomenal itu . Waktu itu mau langsung ikutan menulis surat cinta tapi udah telat banget tahunya. Jadi awalnya aku follow aja dulu Pos Cinta supaya bisa tau info-info yang bisa aku dapatkan karena memang pada dasarnya aku suka menulis.

Lalu kemudian, di Bulan September aku ikut berpartisipasi dalam #30HariLaguKuBercerita. Tapi aku cuma nulis 5 tulisan saat itu karena sesuatu hal yang akhirnya menjadi banyak hal *dilempar surat-surat karena banyak alasan* :D

Tapi akhirnya, tahun ini aku berhasil mengikuti program #30HariMenulisSuratCinta ini dari awal sampai akhir. Malah udah ada 10 surat terpilih dalam sebulan ini. Yeah! \(^o^)/   

Mhmm, tapi jujur nih ya.. Aku ada absen satu kali menulis surat edisi bertema. Waktu itu temanya menulis surat untuk selebritis. Aku benar-benar ga ada ide mau nulis untuk selebritis mana. Pengakuan lainnya adalah, aku ga pernah ikutan menulis surat kaleng. Kenapa? Karena aku ga punya kalengnya :| *tenggelam diantara surat-surat* =))

Mudah-mudahan kalo ga ada halangan nanti aku mau ikutan gathering #30HariMenulisSuratCinta di Brick & Woods. Aku mau ketemu sama Bosse dan seluruh tukang pos yang hadir. Mereka orang-orang yang paling pengen aku temuin karena mereka itu hebat-hebat. Dalam kesibukan hariannya mereka masih sempat untuk mengantarkan surat-surat kami. Baik sekali ya mereka. Bahkan ada tukang pos yang menyempatkan diri untuk memberikan komentarnya saat mengantarkan surat. Ada juga tukang pos yang tetap mengantarkan surat saat harusnya libur. Membuat tukang pos dekat dengan peserta penulis surat dan penulis suratnya merasa sangat dihargai.

Tapi bukan sih, bukan tukang pos aku. Hehe.. Sepertinya dia terlalu sibuk. Ada surat yang ga terlewat saja sudah syukur *makin dilelepin ditumpukan surat sama mas pos @zulhaq_* ~~~(/´▽`)/

Suatu kehormatan untuk bisa bergabung dengan Pos Cinta, suatu kebanggaan bisa mengenal Bosse dan para tukang pos yang ga bisa disebutin satu-persatu. Semoga kita semua dikasih umur untuk bertemu lagi, baik secara nyata ataupun dalam program-program pos cinta lainnya.

Dengan cinta,
-Ann-


Ditulis oleh : @Ann_Libriasty untuk @PosCinta
Diambil dari http://onengjugamanusia.blogspot.com

No comments:

Post a Comment