13 February 2013

Teh Falla :')

Mau ada Gathering ya? Dibandung ya? Bentar lagi ya? Yah. Yah. Yaahh  Aku gak bisa ikut, jauh, Palembang  aaaahhh…

Padahal gak mau muluk - muluk sih kalo aku bisa ikut Gathering nanti :’o Cuma pengen ketemu sama teh Falla aja. Selebtwit yang bentar lagi bakal jadi mamah muda nya Ajuno :’) Yang kalau nanti udah punya bayi lucuk, kaya nya bakal jadi jarang ngetwit deh :’o Pengen ngucapin selamat juga ke teteh, atas penantian lamaran yg selama ini ditunggu - tunggu dan akhirnya terwujud juga beberapa hari yang lalu. Dan pasti nanti teteh ngajak aJuno kan pas Gath?Iiya kan teh? Nah itu… Aku juga pengen, liat rona wajah bahagia teteh yang kalau lagi disamping aJuno itu gimana, pengen liat teteh yang pasti bakal nempel mulu di Gath nanti sama aJuno, pengen liat senyum dan tawa teteh secara langsung, pasti cantik, pasti manis  pengen liat keramean teteh yang mungkin serame di Twitter slama ini. Pengen foto bareng teteh, ya kalau boleh sekalian sama aJunno-nya juga sekalian, bertiga :’)

Tapi aku gak bisa ikut teh, gimana dong?  Jauh sih~ sekolah pun :’o Yah…. Yaudah deh  nanti sepulang Gath , bagi - bagi ceritanya ya teh :’) Biar aku bisa ikut merasakan :’) *padahal mah ngiri*


Ditulis oleh : @ellyaanggrainii untuk @falla_adinda
Diambil dari http://ellyaanggraini.blog.com

No comments:

Post a Comment