13 February 2013

Pengen Ketemu Sama…

Detik-detik berakhirnya 30 hari menulis surat cinta :( hiks..

Sekarang suratnya bertema, ya? Surat untuk siapa yang paling pengen ditemui nanti pas gathering 30 hari menulis surat cinta. Umm..karena gatheringnya di Bandung, sebenernya sih yang paling pengen saya temui ya seseorang yang saya cinta di Bandung sana. Hahahaha. Engga deng. Eh..bener deng. Tapi engga deng. Dia kan ga ada sangkut pautnya ama 30 hari menulis surat cinta, kecuali sering saya kirimin surat tanpa mention aja. Hahah.

Ehm..serius. Sebenernya, orang yang saya pengen ketemu pas gath 30 hari menulis surat cinta itu…..ya bosse @poscinta!

Oke, jadi surat ini goes to bosse @poscinta. Hip hip horeee…. :D

Ngg..anu bosse, sebenernya saya juga ga tau sih bosse itu sebenernya siapa. Apakah @omemdisini atau @tuannico atau siapapun yang kebetulan lagi tugas kring-kring. Pokoknya, saya penasaran pengen ketemu. Jangan GR dulu, bosse. Saya pengen ketemu bosse itu soalnya cuma penasaran aja, siapa sih orang yang hobinya gowes pake fixie buat ngirimin surat? Kok bisa ya? Saya aja make fixie kagok mulu. Waktu itu nyaris nabrak bapak-bapak. Terus pernah juga nyaris masuk comberan. Terus pernah lagi ampe disorakin mas-mas begajulan karena naek sepedanya ga bener. Ah, pait. Kok bosse engga? Kenapa?? Tidak adil.

Lho, ini kok malah jadi curcol? Oke..oke, kembali lagi ke topik utama. Saya pengen ketemu bosse juga karena penasaran, mana sih orang yang jendela kantor posnya suka ditendangin bola futsalnya @sunoesche ampe pecah? Ckck..bikin kantor pos kok deket lapangan futsal :| Selain itu, penasaran juga, mana nih kepala kantor posnya yang mengepalai tukang-tukang pos kece macam @ikavuje, @knrlkst, @lionychan, @chachathaib, dan sebagainya (yang belom sempet saya kenal, eh..kepo). Ajaib bener. Perasaan dimana-mana kantor pos tuh tukang posnya bapak-bapak semua. Lah ini?

Ah, tapi intinya sih saya pengen ketemu bosse cuma karena penasaran, siapa orang yang kreatif bener bikin program menulis kayak gini setiap tahunnya? Ya ampun, bosse ga tau betapa saya tuh terobsesi ama prgoram-programnya bosse. Bukan terobsesi ama hadiahnya, tapi terobsesi ama proyek menulis itu sendiri. Maklum deh, jari saya suka gatel kalo ga dipake nulis. Yah, meskipun tulisan saya juga bukan tulisan-tulisan cerdas kayak punyanya @korekapikayu atau sajak-sajak dan puisi-puisi “dalem” kayak punyanya @hurufkecil, tapi cukup deh buat menyalurkan uneg-uneg. Saya selalu ikut programnya bosse dari taun lalu, lho. Agak nyesel karena baru tau @poscinta taun lalu, padahal udah ada dari dua taun yang lalu. Yaaaahh :( Tapi ga pa-pa. Yang penting saya udah ikut nyumbang tulisan dari sejak #30harimenulissuratcinta taun lalu, #30harilagukubercerita taun lalu, dan #30harimenulissuratcinta sekarang.

Dari sejak bosse ngumumin #30harimenulissuratcinta dibuka pas awal Januari kemaren, saya udah antusias parah. Saya udah mulai bikin draft-draft tulisan. Ampe surat ke 30 ini, saya ga pernah absen nulis lho bosse, kecuali surat-surat kaleng yang ga dipost di blog. Setiap malem saya nyempetin nulis surat buat dipost besoknya. Ampe orang-orang pada bingung, soalnya saya sebulan ini selalu nolak kalo diajak ngerumpi, kongkow-kongkow, atau kegiatan sosial laennya tiap malem. Saya selalu bilang, “ga bisa. Gue mau nulis surat.” Saya ketawa aja pas mereka bilang, “hah? nulis surat? hari gini nulis surat?” Atau saat mereka jadi curiga dan malah kasak-kusuk di belakang saya, “itu si Kennissa ngirim surat buat siapa sih, ga selesai-selesai.” Hahahaha. Ah, padahal saya sudah menjelaskan ke mereka tentang 30 hari menulis surat cinta, tapi mereka tidak bisa menemukan asyiknya surat-suratan virtual. Saya sih selalu nganggep ini asyik, meskipun surat-suratnya cuma dikirim sepihak dan belakangan jadi marah-marah sendiri, “kok ga ada yang ngirimin gue surat balesan?” (yaiyalaaahh, lha orang mention orangnya aja ga berani :| ) Pokoknya bisa numpang curhat. Karena saya tipe orang yang menganut paham “because things are easier written than said“.

Ya udah deh bosse. Pokoknya mah saya pengen ketemu bosse, titik. Pastinya pengen ketemu tukang-tukang pos yang laen juga lah, khususnya tukang pos saya yang yahud, @ikavuje. Dan pengen ketemu ama para partisipan 30 hari menulis surat cinta yang laen, yang tulisannya pada bagus-bagus dan suka bikin saya minder.

Sampai jumpa di Bandung :D

 

 

Salam

K


oleh @sneaking_jeans untuk @poscinta
diambil dari http://menyingsingfajar.wordpress.com

No comments:

Post a Comment