13 February 2013

Surat Pengantar Pertemuan Pertama


DEPARTEMEN PENGENDALIAN CINTA DAN PERLINDUNGAN JOMBLO
Jalan Terus Nomor 1 Di Hatimu - Semarang Kaline Banjir
Telepon: 108 Email: andhikacitra@gmail.com Twitter: @andhkctra

Nomor        : 30/30HariMenulisSuratCinta/12022013
Perihal       : Surat Pengantar Pertemuan Pertama
Lampiran    : 1 (Satu) Untuk Selamanya

Kepada:
Yang Tersebut @dennyed
-  di Tempat Anda Berada Seharusnya

Dengan diiringi doa restu,
Mengingat acara tahunan Gathering Poscinta untuk kegiatan 30 Hari Menulis Surat Cinta Tahun Ketiga akan segera diselenggarakan dalam hitungan beberapa hari ke depan, maka ada baiknya saya mengirimkan surat pengantar ini terlebih dahulu kepada Anda.  Melalui surat ini, saya bermaksud untuk memperkenalkan diri sebagai salah seorang penggemar setia yang berharap bisa berjumpa dengan Anda untuk pertama kalinya di acara Gathering Poscinta tahun ini.

Saya,pemilik resmi akun @andhkctra merangkap sebagai adminnya. Sudah lebih dari dua tahun ini saya mejadi pengikut Anda di jejaring sosial Twitter. Bukan berarti saya insecure karena menjadi pengikut Anda, mengikuti ke manapun Anda pergi, mengetahui apapun yang Anda lakukan, membayangkan apapun yang Anda tuliskan, dan selalu mencari perhatian Anda dengan sering meretweet dan memfavoritkan beberapa tulisan Anda. Maafkan atas kelancangan saya. Jika berkenan, saya ingin bertemu dengan Anda secara langsung sehingga saya tidak perlu lagi lancang menguntit ke manapun Anda berada tanpa Anda sadar. Saya selama ini sudah cukup sering membayangkan hal yang tidak-tidak tentang tulisan-tulisan Anda. Jadi mohon agar saya diijinkan untuk bisa berjumpa dengan Anda agar saya tidak ikut membayangkan hal yang tidak-tidak tentang wujud Anda yang sesungguhnya. Anda sepenuhnya tahu jika menahan rasa rindu itu sangatlah tidak mengenakkan, pun demikian dengan menahan rasa penasaran yang terlalu lama. Perkenankan saya bisa berjumpa dengan Anda, mungkin jika diijinkan untuk bisa berjabat tangan dan foto bersama agar kemudian saya dapat mengetahui betapa tidak mengenakkannya menahan rasa rindu pada Anda.

Melalui surat pengantar ini, saya berharap Anda bisa terlebih dahulu mengetahui sekilas tentang saya sehingga tidak perlu kaget jika akhirnya Tuhan memang mengijinkan saya bisa bertemu Anda pada tanggal 17 Februari esok. Sebelumnya, saya mohon maaf apabila saat bertemu nanti saya ada kemungkinan berteriak histeris atau mungkin bertingkah malu-malu salah tingkah terhadap Anda. Mungkin Anda bisa membayangkan saat Anda bisa bertemu dengan Lina Geboy idola Anda. Demikian mungkin kiranya. Saya harap Anda tidak merasa terganggu di kemudian hari.

Demikian surat pengantar pertemuan pertama ini saya layangkan. Mohon untuk dijadikan periksa. Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan kita umur panjang sehingga akhirnya menakdirkan kita untuk berjumpa. Semoga Anda mengijinkan saya berjumpa dengan Anda dan semoga Anda juga mau berjumpa dengan saya. Saya ucapkan selamat mengejar keterlambatan Anda ke kantor hari ini. Terima kisah dan terima traktiran.

Semarang, 12 Februari 2012
Diiringi doa restu saya,

Ketua Dennyeddicted dan Denanthusiat Regional Semarang dan Sekitarnya


Ditulis oleh : @andhkctra utnuk @dennyed
DIambil dari http://chaznologic.tumblr.com

No comments:

Post a Comment