13 February 2013

Kriiiiiiiiing!

Kriiiiing! Pos! Pos!

Yaa kata-kata itu yang selalu aku harapkan muncul di tab mention selama 29 hari kemarin. Kata-kata itu cuma datang dari akun @PosCinta aja. Dan selama 29 hari kemarin aku berharap-harap cemas ada akun itu di tab mention-ku. Bukaaaann boss… bukan aku berharap voucher atau hadiah, karena awal aku ikutan #30HariMenulisSuratCinta (ini memang tahun pertamaku), aku ngga tau-menau ada hadiahnya, karena temanku bilang “Ini cuma ajang belajar nulis bareng, kalau tulisan lo bagus, tulisan lo dimuat di blog #30HariMenulisSuratCinta”. Nah dari situ aku berharap dimuat karena berharap tulisanku bagus.

Bosse…
Sampai pada akhirnya aku menang di hari-13. Kata orang angka itu sial, tapi aku justru beruntung menang di hari-13 itu. Tapi emang ada satu kesialan hari itu, email kotaksurat[at]poscinta[dot]com lagi error, alhasil aku ngga bisa ngirim email dan harus menunggu. Maaf ya sempat nanya-nanya bosse terus waktu itu, abis ga sabar dapet hadiah pertamaku itu boss.

Bosse…
Aku sempet vakum 6 hari nulis, karena aku ngerasa kok cuma tulisan hari-1 aku yang dimuat, 4 hari kemudian aku nulis ga pernah ada yang dimuat. Dan kebetulan selama 6 hari itu memang aku sedang ada urusan lain. Hari-13 itu awal aku mulai start nulis lagi boss dan langsung menang, aku pun bersemangat lagi. Sejauh ini baru sekitar enam suratku yang lolos masuk blog #30HariMenulisSuratCinta.

Bosse…
Inget ga aku pernah nanya bosse ini cewe apa cowo? Dan bosse bilang dateng aja ke gathering #30HariMenulisSuratCinta? Inget ga? Yaaa bosse… Aku penasaran banget pengen ketemu bosse di gathering nanti. Kalau diizinin aku pengen deh foto bareng bosse, hahahahaha.

Bosse…
Walau baru sebulan ini aku tau soal bosse (baru tau aja, belum kenal), dari tweet-tweet bosse, aku kok seperti udah kenal bosse deh. Aku kayak ngerasa deket. Jujur… Kalo bosse ngga ada di tab mention-ku, aku nyariin bosse. Kepo-in TL bosse. Penasaran siapa aja sih yang selalu ngedapet perhatian bosse. Sempet mikir, “Apa bosse mau sering muat tulisan yang followers-nya sampe ribuan?” ternyata ngga. Ah pokoknya aku penasaran banget sama bosse.

Bosse…
Kalau pun nanti gathering aku ngga bisa dateng dikarenakan ada urusan lain, aku mau bilang, terima kasih bosse sudah mau menyempatkan membaca surat-suratku, bahkan sudah memuat beberapa suratku dan pernah menjadikan aku pemenang (kalau soal ini mungkin didiskusikan dulu ya). Terus maaf kalau aku suka bawel, rewel nanya-nanya bosse sampai bikin kesel, maklum ini tahun pertama. Nice to know you deh bosse *elap airmata pake amplop*, semoga kita bisa berteman ya bosse, kalau mau follow back aku boleh kok @rahmasly, hehehe *senyum perangko*

Bosse…
Terima kasih.
Maaf, dan,
Salam kenal.

Mari kita bertukar foto, hehe.

Salam cinta untuk bosse @PosCinta,
dari akun @rahmasly.

oleh @rahmasly untuk @poscinta
diambil dari http://rahmasulistya.blog.com

No comments:

Post a Comment