13 February 2013

Mau Ketemu Kamu…

Kalau ada pertanyaan siapa manusia yang paling ingin aku temui ketika gathering besok, ya jawabannya pasti kamu.

Iya, kamu. Nggak usah sok “masak sih gue?” gitu deh, aku beneran pengen ketemu kamu.

Kok kamu masih nanya “kenapa?”, masak aku harus jelasin berulang-ulang sih? Ya karena kamu itu si Perempuan Bertudung Merah.

Nah sekarang kamu malah jadi nanya “Itu siapa?”, dia itu ya kamu. Masih nggak ngerti juga? Oke, gimana kalo kita convert nama Perempuan Bertudung Merah ke bahasa Inggris.

Perempuan itu Girl, Bertudung itu Be Covered, Merah itu Red. Jadi maksudnya Girl be covered by red. Eh nanti dulu deh, kok jadi beda yah artinya. Maksud aku Perempuan Bertudung Merah itu ya Red Riding Hood.

Yes, I always want to meet you because you are (my little) Red Riding Hood.
oleh @sutradaratop
diambil dari http://tukangbikinfilm.wordpress.com

No comments:

Post a Comment