13 February 2013

Ini Bingung Judulnya Apa

Dear kakak,
Iya, kakak yang selalu mem-favourite surat-suratku, kakak yang selalu memberi komentar di setiap tweetku, kakak yang sudah banyak membantuku.
 

Pertama-tama aku ingin berterimakasih. Terimakasih telah menyalurkan surat-suratku. Terimakasih telah memberi komentar yang membuatku semakin terpacu untuk menulis. Terimakasih telah membangkitkan semangatku—dan semangat orang lain juga—untuk teratur menghiasi blog-blog kami.
 

Oh ya, khusus aku. Terimakasih telah membuatku berani mengatakan selamat ulangtahun secara langsung. Awalnya aku serius soal membiarkannya bertambah umur tanpa ucapan dariku—yaah, biarkan hujan berkata. Haha—tetapi kalau dipikir-pikir... hanya mengucapkan ulangtahun bukan berarti berharap dibalas—haha lagi.
 

Satu lagi; The Vuje bagus! Kalau di sekolahku diijinkan mengundang guest star aku akan merekomendasikannya. Sayangnya tidak boleh ada guest star. Well, kepala sekolahku memang baru keluar dari goa. Maklum ya, maklum.
 

Apalagi ya? Pokoknya banyak. Sebulan kita berhubungan—agak ambigu ya? Maksudnya berhubungan di dunia maya begitu—dan aku jadi mengenal kakak. Kakak tipe yang menyenangkan kok. Kakak pasti tidak bisa membayangkan betapa senangnya aku waktu melihat kakak mengomentari postingku di blog. Padahal kakak juga mengomentari posting lain. Kok aku jadi merasa spesial? Iya aku memang over pede.
 

Cukup sampai sini ya. Kata orang semakin banyak kita menggombal itu artinya kita semakin tidak tulus. Dan karena semua kata-kataku ini tulus, aku menyingkatnya saja.
Semoga meskipun event #30HariMenulisSuratCinta ini selesai kita tetap bisa berhubungan baik ya kak :D
Salam cinta,
Kakak tahulah aku siapa....


oleh @tullatul untuk @ikavuje
diambil dari http://gulajawadua.blogspot.com

No comments:

Post a Comment