13 February 2013

Gathering


Dear kamu siapa pun yang membaca surat ini,

Siapa orang yang ingin ditemui di #Gathering30HariMenulisSuratCinta??

Siapa ya? Hmm..

Walaupun aku gak ikut gathering, tapi sebenarnya aku pengen ketemu dengan @korekapikayu, tukang pos yang dengan setia menyampaikan surat-surat ku. Penasaran dia ini cewek atau cowok ya. Hehehe..

Karena dalam satu bulan ini sepertinya aku sibuk banget (iya po??), sampe-sampe gak sempet buat baca surat-surat peserta #30HariMenulisSuratCinta lainnya yang udah nangkring di blog #30HariMenulisSuratCinta. Jadi aku gak tahu siapa aja yang ikut nulis surat. Aku hanya beberapa kali membaca surat beberapa orang dan semua suratnya romantis pake banget. Tapi aku lupa siapa.. -_- Padahal tahun lalu (kalo gak salah) aku sering baca surat-surat di blog, dan membayangkan reaksi si penerima surat saat membaca surat yang mereka terima. Bahagiakah? Sedihkah? Terharukah?

Mungkin aku ingin bertemu dengan siapapun peserta 30HariMenulisSuratCinta dan menanyakan kepada mereka bagaimana 30 hari mereka? Apakah lengkap 30 surat yang mereka tulis? Apakah mereka mendapatkan surat juga? Apakah mereka juga tersendat-sendat seperti aku dalam menulis surat? Apakah mereka pernah nulis surat borongan kayak aku yang satu harinya nulis 3 surat dan suratnya cuma ditujukan kepada orang-orang yang nyasar di halamanku? :D

Apakah selalu mengirim surat tepat waktu? Kalo aku sih nggak. Aku lebih sering gak ngirim kayaknya, gara-gara udah terlalu telat. Atau kadang-kadang dengan tampang gak berdosa ngirim surat ke tukang pos tengah malam, kayak surat ini nih..

Kalo aku datang, mungkin akan aku tanyakan pertanyaan-pertanyaan di atas pada orang-orang yang duduk di sampingku. Ah.. Kepada kamu yang datang selamat berjumpa dengan teman-teman seperjuangan. Sampaikan salam ku pada mereka semua, para tukang pos dan bosse juga. Katakan pada mereka, “Kalian luar biasa…” *pake nada nya si ariel* :p

Tapi, ya sudah lah.. Aku mau nyiapin surat buat tukang pos dulu..

Daaahhh..

Hana.

Oleh @Hana_Hanifah
Diambil dari http://hanahanhan.tumblr.com

No comments:

Post a Comment