13 February 2013

Dari Mendung


Selamat sore, @ikavuje

Akhirnya aku memberanikan diri menulis surat untukmu. Surat dengan tema siapa yang mau dijumpai di gathering nanti. Iya, aku ingin sekali bertemu dengan pemilik suara merdu itu.

Dulu, dari linikala ada yang memberitahuku mengenai the vuje. Kata dia, suara vokalisnya bagus. Aku iyakan saja tanpa mencari tahu bagaimana sebenarnya. Sampai pada akhirnya, dia menunjukkan souncloud the vuje dan memaksaku mendengar 'mendung'. Jatuh cinta pada keindahan itu sangat mudah, maka jatuh cinta kepada suaramu bukanlah hal yang harus berkali-kali aku pikirkan.

Tanggal 17 Februari nanti, seharusnya bisa jadi hari paling membahagiakan untukku. Di sana, bisa dengan mudah kutemui kamu dan mendengar kamu bernyanyi langsung di depanku. Tapi maaf, sepucuk undangan dari sahabat kecilku tentang hari bahagianya menunda kesempatan untuk menemuimu. Sebuah janji harus ditepati, bukan? Kepada sahabatku itu aku sudah berjanji hadir dalam bahagianya, dan sebagai sahabat yang baik, menepatinya adalah kebahagiaan.

Ika, semoga nanti akan ada kesempatan untuk mendengar 'mendung' langsung, bukan dari soundcloud lagi. Terima kasih untuk mendung yang kau jadikan indah dalam senandung.

Salam untuk the vuje, albumnya segera ya :)


Ditulis oleh : @dzdiazz untuk @ikavuje
Diambil dari http://aksaralain.blogspot.com

No comments:

Post a Comment