03 February 2013

Wait in Vain

Kepada Kamu yang Pernah Menungguku

    Aku baru tahu beberapa hari yang lalu, itupun secara tidak sengaja. Kenapa kau tak menyampaikan secara langsung semuanya kepadaku. kau lebih suka seperti ini? membiarkan ketidakpastian selalu hadir dan mengacaukan semuanya.

    Tidak, aku tidak sedang menyesal. Aku tahu mana yang terbaik untukku. Hanya saja apa yang kau sampaikan membuatku berpikir aku harusnya bisa mendapatkan pilihan yang lebih banyak, dan lebih baik. Aku tahu rasanya menunggu dalam kesia-siaan. Aku juga pernah merasakannya. Jadi jangan berpikir aku sangat tangguh, adakalanya aku harus bersembunyi untuk menyembunyikan sisi hidupku yang rapuh.

    Sekarang aku sudah memilih, tidak ada lagi keputusan mundur. Niatku sudah bulat, aku akan kesana awal bulan depan. Aku akan memulai lagi semuanya. Sama sepertimu, aku juga percaya pada kesempatan kedua. Dan jangan mengajariku, aku cukup mengerti dan bijak agar tidak jatuh dua kali di lubang yang sama.

Your Fail Destination

Bright Didi


Oleh: @brightdidi 
diambil dari: http://mesinromantika.blogspot.com

No comments:

Post a Comment